Sinopsis F4 Thailand Episode 1 The Footprint of Meteor (1)

oleh -70 views
f4-episode-1
source: news24xx

ZETIZEN RADAR CIREBON-  Drama Thailand F4 adalah versi Thailand dari Drama Boys Over Flower asal Korea Selatan atau Meteor Garden asal China. Penasaran dengan ceritanya?, yuk kita intip sinopsis F4 Thailand Episode 1 bagian 1. (IND)

F4 Thailand Episode 1 The Footprint of Meteor bagian 1

SMA International Kocher Bangkok, Sekolah dimana anak-anak elite belajar. Dari pintu masuk saja sudah kelihatan kemewahan sekolah ini, di mana mayoritas anak-anak datang ke sekolah dengan kendaraan mewah. Tas, sepatu dan aksesoris anak-anak tersebut juga sangat mahal dan bermerk. Makanan-makanan di kantin juga disesuaikan dengan kehidupan sekolah yang mewah.

Namun, di sekolah ini, bukan hanya anak orang kaya saja yang bisa mendaftar. Mereka juga menerima siswa/i biasa dari kelas menengah ke bawah yang bisa masuk dan bersekolah menggunakan beasiswa. Salah satu siswi menengah ke bawah yang bersekolah di sana adalah Gorya. Dia masuk lewat jalur beasiswa atletik. Karena ekonomi-nya yang tidak sesuai dengan mayoritas anak-anak di sana, dia jadi tidak mempunyai teman. Satu-satunya orang yang menyapa dan mengajaknya berteman adalah seorang siswa pindahan baru dari Amerika bernama Hana yang baru saja masuk sekolah hari ini.

Hana cukup heran melihat Gorya yang menghabiskan waktu istirahat dengan mengerjakan PR sementara siswa/i lain sibuk berkumpul, bercengkerama dan bermain bersama. Gorya menjelaskan kalau dia masuk dengan beasiswa atletik, jadi dia harus lebih memperhatikan pelajaran daripada orang lain. Dia juga kurang bisa bergaul dengan yang lain. Contohnya saja tiga orang siswi terkenal di kelas mereka yang selalu berkumpul hanya untuk membahas tas – tas mahal yang baru mereka beli atau negara yang akan mereka kunjungi saat liburan musim panas nanti. Dan dia tidak akan bisa mengikuti pembicaraan mereka.

Gorya juga cukup tahu diri dengan statusnya, makanya dia tidak keberatan kalau Hana memilih pergi dan bicara dengan orang lain, dibandingkan berbicara dengannya yang membosankan. Setelah dia mengatakan itu, Hana langsung pergi. Ada sedikit raut kesedihan di wajah Gorya.

Baca Juga: Plot Dan Prolog Drama F4 Thailand – Boys Over Flowers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.