Sinopsis F4 Thailand Episode 1 The Footprint of Meteor (10)

oleh -48 views
f4-episode-1
source: news24xx

ZETIZEN RADAR CIREBON-  Drama Thailand F4 adalah versi Thailand dari Drama Boys Over Flower asal Korea Selatan atau Meteor Garden asal China. Penasaran dengan ceritanya?, yuk kita intip sinopsis F4 Thailand Episode 1 bagian 10. (IND)

F4 Thailand Episode 1 The Footprint of Meteor bagian 10

Brakk!!! Gorya yang sudah tidak tahan, akhirnya menggebrak meja dan berdiri. Dia langsung berdiri di hadapan Thyme dengan kepala menunduk, “Kurasa itu berlebihan!” teriaknya.Jawaban yang membuat semua orang menatapnya tajam.

“Apa katamu?” intimidasi Thyme.

“Kubilang, kurasa itu berlebihan!” ulang Gorya, menatap mata Thyme. “Kamu bisa lihat temanku tidak sengaja. Tidak bisakah kamu memaafkannya? Tolong ampuni dia.”

“Kamu berani memerintahku?”

“Aku bukan…,” ucapannbya terhenti saat melihat tatapan tajam Thyme yang mengintimidasi.

“Tentu saja. Aku memaafkan temanmu, sesuai perintahmu,” ujar Thyme.

Namun, ada sesuatu mencurigakan dari sorot matanya.

Dan benar saja, Gorya mendapatkan kartu merah di lokernya. Berita mengenai kartu merah yang diterima Gorya, dengan cepat menyebar ke semua murid. Gorya juga menyesal karena dia akhirnya ikut campur dalam masalah setelah selama berbulan-bulan menahan diri. Dia hanya ingin hidup tenang hingga kelulusan, namun, sekarang, dia tidak bisa melakukannya lagi.

Gorya yang sudah melihat bagaimana pembullyan berlangsung selama ini, mulai memikirkan cara untuk kabur. Hal pertama yang dilakukannya adalah meminta izin pada wali kelas untuk ke UKS dengan alasan sakit kepala. Jika di UKS, di sana ada guru penjaga dan CCTV sehingga tidak bisa ada yang sembarangan masuk.

Tapi, dia lupa kalau di sekolah itu banyak murid yang nggak punya hati. Para murid pria tetap saja mengincarnya hingga ke UKS. Mereka menggunakan alasan yang sama, sakit. Gorya yang menyadari kalau mereka datang untuk membully-nya, langsung kabur keluar melalui jendela. Karena sedang jam belajar, seluruh gedung menjadi sepi. Gorya sudah lega, mengira dirinya bisa aman sementara. Tidak disangka, ada orang-orang yang membolos dari kelas dan sudah menunggunya muncul. Mereka dengan sengaja menjatuhkan keranjang bola sehingga bola-bola menggelinding ke arahnya.

Baca Juga: Plot Dan Prolog Drama F4 Thailand – Boys Over Flowers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.