Sinopsis F4 Thailand Episode 1 The Footprint of Meteor (11)

oleh -29 views
f4-episode-1
source: news24xx

ZETIZEN RADAR CIREBON-  Drama Thailand F4 adalah versi Thailand dari Drama Boys Over Flower asal Korea Selatan atau Meteor Garden asal China. Penasaran dengan ceritanya?, yuk kita intip sinopsis F4 Thailand Episode 1 bagian 11. (IND)

F4 Thailand Episode 1 The Footprint of Meteor bagian 11

Yang lebih menyakitkan hati Gorya adalah Hana. Hana melihatnya tapi tidak mau mendekat sama sekali dan malah kabur. Gorya tahu kalau Hana takut akan menjadi korban juga, sehingga, dia juga tidak bisa menyalahkan pilihannya. Namun, tetap saja, dia sedih. Seolah belum cukup, geng tiga cewek di kelasnya malah menyiramnya dengan air kotor sembari menghina statusnya.

Kesal, Gorya pergi ke atap untuk meluapkan rasa amarahnya seperti biasa. Dan kali ini, Ren memanggilnya. Lebih tepatnya, menegurnya yang sudah membuat tempat bersembunyinya yang biasanya tenang menjadi berisik. Gorya udah kaget saat tiba-tiba Ren memanggilnya, tapi Ren tidak mempunyai niat jahat.

Ren malah membantunya saat beberapa siswa mengejarnya hingga ke atap. Dia menyembunyikannya dan berbohong kepada siswa-siswa tersebut kalau Gorya tidak ada di sini. Setelah siswa-siswa itu pergi, Ren menyarankannya untuk bersembunyi di sini hingga jam pulang sekolah. Dia tidak akan ketahuan asalkan tidak berteriak.

Hati Gorya menjadi luluh dengan bantuannya. Dan semakin berdebar saat menemukan lukisan Ren. Ren melukisnya yang sedang berteriak. Artinya, Ren selama ini melihatnya sering ke sana.

Sore menjelang,

Beberapa siswa pria masih ada di sekolah untuk mencari Gorya. Hm, mereka lebih seperti bawahan Thyme. Sebenarnya, mereka sudah mau menyerah mencari Gorya dan memutuskan pulang, tapi mereka malah mendapat pesan dari Thyme. Sebuah foto jam. Yang artinya, batas waktu untuk membuat Gorya tidak betah dan berhenti sudah mau habis.

Baca Juga: Plot Dan Prolog Drama F4 Thailand – Boys Over Flowers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.