Sinopsis F4 Thailand Episode 1 The Footprint of Meteor (12)

oleh -36 views
f4-episode-1
source: news24xx

ZETIZEN RADAR CIREBON-  Drama Thailand F4 adalah versi Thailand dari Drama Boys Over Flower asal Korea Selatan atau Meteor Garden asal China. Penasaran dengan ceritanya?, yuk kita intip sinopsis F4 Thailand Episode 1 bagian 12. (IND)

F4 Thailand Episode 1 The Footprint of Meteor bagian 12

Gorya selama ini bersembunyi di atap seperti saran Ren. Dan saat hari sudah gelap, dia pun memutuskan untuk turun dan pulang. Keadaan terlihat aman. Namun, saat tanpa sengaja dia menoleh ke atas, terlihat CCTV di ruang loker sudah ditutupi menggunakan kertas merah. Kali ini, perundungan sudah menjadi lebih ekstrem hingga pelaku berani menutupi CCTV.

Dan benar saja, tiga siswa pria yang tadi mendapat pesan Thyme, masih ada di sekolah dan menunggu di dekat ruangan loker. Begitu melihat Gorya, mereka langsung menyeretnya ke gudang. Tiga pria melawan satu wanita. Mereka bukan lagi melakukan perundungan, tapi pelec**an. Mereka mau membuka paksa baju Gorya dan merekamnya. Jelas Gorya ketakutan hingga menangis.

Dan lagi-lagi, Ren muncul dan menolongnya. Dia sangat marah dan menyuruh mereka untuk pergi! Awalnya, mereka mau membantah, tapi karena takut sama tatapan Ren, mereka pun pergi.

Ren memberikan jaketnya pada Gorya. Gorya yang sangat ketakutan dengan peristiwa tadi, tidak bisa menghentikan tangisnya. Ren malah bersikap biasa saja dan menyuruhnya pulang karena dia baik-baik saja.

“Kamu ingin aku pergi sekarang? Permainan ini berakhir saat aku berhenti sekolah. Mereka bilang akan membuatku keluar hari ini. Aku tidak bisa kabur,” ujar Gorya.

Kenapa dia mengatakan itu? karena dia yakin kalau ketiga siswa tadi belum pulang dan masih menunggu di dalam gedung sekolah. Dugaannya benar. Ketiganya belum pulang dan masih ada di dalam gedung. Mereka menungggu hingga Ren pergi atau Gorya sendiri untuk melakukan hal tadi kembali.

“Jika mereka tidak ada, maka tidak apa-apa, bukan?” tanya Ren.

Tidak butuh jawaban dari Gorya, Ren mengeluarkan pemantiknya dan mengarahkannya ke dekat alat pemancar air dilangit-langit atap. Alat itu akan mengeluarkan air secara otomatis di saat api mencapainya.

Baca Juga: Plot Dan Prolog Drama F4 Thailand – Boys Over Flowers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.