Sinopsis F4 Thailand Episode 1 The Footprint of Meteor (13)

oleh -32 views
f4-episode-1
source: news24xx

ZETIZEN RADAR CIREBON-  Drama Thailand F4 adalah versi Thailand dari Drama Boys Over Flower asal Korea Selatan atau Meteor Garden asal China. Penasaran dengan ceritanya?, yuk kita intip sinopsis F4 Thailand Episode 1 bagian 13. (IND)

F4 Thailand Episode 1 The Footprint of Meteor bagian 13

Alat yang menyala itu, membuat petugas security ke dekat sana untuk memeriksa apakah ada kebakaran. Dan membuat mereka menyadari keberadaan ketiga siswa pria itu dan mereka langsung kabur.

“Kamu aman sekarang, bukan?” tanya Ren, tersenyum.

Senyuman yang membuat hati Gorya menjadi berdebar. Dia melihat sisi lain dari diri Ren yang berbeda dari anggota F4 lainnya. Dan dia menyukainya.

Begitu tiba di rumah, Gorya langsung mengurung diri di kamar. Jelas saja, keluarganya jadi khawatir, apalagi dia pulang dengan keadaan basah kuyup. Padahal, Gorya mau sendirian saja di kamar dan sudah mengunci pintu juga, tapi karena pintunya sudah tua, baru juga di gedor-gedor sama orang tuanya, kuncinya langsung rusak dan pintu terbuka lebar.

Sadar kalau putrinya sedang tidak mood, Ibu menyuruh Ayah dan Kla Khao keluar sementara dia yang bicara dengan Gorya. Gorya tidak berani menceritakan mengenai pembullyan yang diterimanya dan pelec**an yang hampir saja terjadi jika Ren tidak menolongnya. Dia hanya berani meminta agar diizinkan untuk berhenti dari Kocher dan masuk ke SMA biasa saja. Ibu nggak setuju.

“Kamu tidak terdengar seperti putri Ibu. Putri Ibu tangguh. Gorya, selama ini kamu kuat. Kamu tangguh. Masalah atau halangan apapun, besar atau kecil, kau sudah mengatasi semuanya. Masa depan ada di tanganmu. Berjuanglah. Bertahanlah. Kuatkan dirimu. Kamu juga akan melewati yang ini,” semangati Ibu.

Baca Juga: Plot Dan Prolog Drama F4 Thailand – Boys Over Flowers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.