Sinopsis F4 Thailand Episode 1 The Footprint of Meteor (14)

oleh -35 views
f4-episode-1
source: news24xx

ZETIZEN RADAR CIREBON-  Drama Thailand F4 adalah versi Thailand dari Drama Boys Over Flower asal Korea Selatan atau Meteor Garden asal China. Penasaran dengan ceritanya?, yuk kita intip sinopsis F4 Thailand Episode 1 bagian 14. (IND)

F4 Thailand Episode 1 The Footprint of Meteor bagian 14

Ucapan Ibu berhasil membuat Gorya kembali bersemangat dan tersenyum. Sayangnya, Ibu malah kembali membahas agar dia mencari pria kaya dan tampan. Hal itu membuat Gorya menjadi down dan marah. Dia merasa Ibunya seperti tidak memahaminya dan hanya ingin hidup kaya melaluinya. Oleh karena itu, Ibu panik dan menjelaskan kalau dia hanya bercanda. Tapi, Gorya yang sudah emosi, tidak mau mendengarkannya. Baginya, ibunya serius karena ibunya sering sekali mengatakan hal itu! Baginya, menjadi orang kaya tidak bisa membeli segalanya.

“Benar, itu tidak bisa membeli segalanya. Tapi itu lebih baik daripada sekarang, percayalah!” balas Ibu, nyolot.

“Jadi, Ibu hanya ingin punya anak kaya, kan?” simpulkan Gorya, kecewa. “Jika kaya berarti berakhir seperti orang-orang itu, lebih baik aku miskin!!” teriaknya dan pergi keluar kamar menuju kamar mandi.

Sementara itu, Ayah dan Kla Khao yang sedari tadi ada di depan pintu dan menguping, sangat terkejut mendengarkan amarah Gorya. Ibu juga merasa bersalah karena sudah menyakiti hati Gorya.

Di tempat lain, Thyme dan gank nya sedang melakukan pesta kolam di rumahnya. Banyak wanita-wanita cantik yang diundang. MJ dan Kavin terlihat menikmati pesta tersebut. Ditengah pesta, mereka mendapatkan informasi kalau Ren membuat kekacauan dengan membuat alat pemancar air untuk pencegahan kebakaran menyala. Kalau begitu, seluruh sekolah pasti kebanjiran dan Ren harus membayar jutaan baht untuk ganti rugi. Bagi keduanya, jutaan baht itu hanyalah nominal kecil dan tidak berarti.

Baca Juga: Plot Dan Prolog Drama F4 Thailand – Boys Over Flowers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.