Sinopsis F4 Thailand Episode 1 The Footprint of Meteor (15)

oleh -23 views
f4-episode-1
source: news24xx

ZETIZEN RADAR CIREBON-  Drama Thailand F4 adalah versi Thailand dari Drama Boys Over Flower asal Korea Selatan atau Meteor Garden asal China. Penasaran dengan ceritanya?, yuk kita intip sinopsis F4 Thailand Episode 1 bagian 15. (IND)

F4 Thailand Episode 1 The Footprint of Meteor bagian 15

Tiba-tiba saja, terdengar keributan di kolam. Thyme sudah tahu apa yang coba dilakukan anak buahnya pada Gorya dan itu membuatnya sangat marah! Dia memang memerinahkan mereka untuk membuat Gorya berhenti, tapi bukan dengan cara tidak bermoral seperti itu! Thyme mungkin saja akan membunuh mereka jika MJ tidak turun tangan.

Yang membuat Thyme kesal juga karena Ren ikut campur dengan membantu Gorya padahal itu bukan urusannya MJ baru mengerti kalau ternyata itu alasan Ren membuat kekacauan di sekolah, untuk menolong Gorya. Walau begitu, MJ dan Kavin menilai kalau kali ini, Thyme sudah keterlaluan. Selama ini, Thyme tidak pernah memberikan kartu merah pada gadis manapun.

Thyme terlihat merenungi perkataan keduanya. Disaat begitu, pembantunya malah datang memberitahu kalau Ibunya sudah pulang dari Singapura. Kabar itu memnbuat Thyme yang awalnya sudah merasa bersalah atas tindakannya pada Gorya, jadi tidak merasa salah. Dia merasa kalau untuk menghadapi seorang ‘musuh’, tidak ada yang namanya keterlaluan.

MJ sedikit kecewa dengan ujaran Thyme. Dia juga kecewa karena Kavin tidak membantunya. Kavin tidak membantu karena merasa perccuma. Tidak ada yang bisa menghentikan Thyme selama ini. Udah gitu, keluarga Parama kan lebih istimewa daripada keluarga lain.

Gimana nggak istimewa coba. Roselyn, ibu Thyme, saat pulang ke rumah, bukannya memeriksa keadaan anaknya, malah mengundang reporter untuk wawancara. Dia jauh lebih dingin dan kejam daripada Thyme. Tidak ada kata ‘maaf’ dalam kamusnya. Jika ada yang berbuat salah, maka orang itu akan mendapatkan kartu merah. Roselyn juga tidak peduli dengan apapun yang Thyme lakukan, asalkan jangan sampai merusak nama Parama. Jika dia tidak bisa mengatur sekolah, maka dia tidak akan bisa mengendalikan apapun saat dewasa.

Baca Juga: Plot Dan Prolog Drama F4 Thailand – Boys Over Flowers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.