Sinopsis F4 Thailand Episode 1 The Footprint of Meteor (16)

oleh -24 views
f4-episode-1
source: news24xx

ZETIZEN RADAR CIREBON-  Drama Thailand F4 adalah versi Thailand dari Drama Boys Over Flower asal Korea Selatan atau Meteor Garden asal China. Penasaran dengan ceritanya?, yuk kita intip sinopsis F4 Thailand Episode 1 bagian 16. (IND)

F4 Thailand Episode 1 The Footprint of Meteor bagian 16

Rasa disepelekan yang seperti itulah yang membuat Thyme menjadi penuh emosi. Dia memang berada di puncak dan punya segalnya, tapi tekanan yang  di dapatkannya juga melebih orang lain pada umumnya. Walau begitu, itu tidak bisa menjadi alasan baginya untuk ugal-ugalan di jalan dan memukuli orang tua yang menegur tindakannya.

“Itulah hidup, makin bergengsi tindakanmu, makin kamu harus sempurna. Saat kamu sempurna, kamu merasa sesak. Seiring berjalannya waktu, orang itu akan semakin menyimpang. Bukankah itu menyedihkan? Saat kamu duduk di atas, tidak ada orang dari kelas bawah yang bisa mengubahmu,” ujar Kavin pada para wanita-wanita di sekelilingnya. Dia membicarkaannya dan teman-temannya, namun, menutupinya seolah itu hanya kata-kata manis untuk membuat terlena.

Dan seperti yang Kavin katakan, saat Thyme melakukan kesalahan sebesar itu, kepala pelayan rumahnya selalu ada untuk menyelesaikan semua masalah yang ia lakukan. Mereka mengikuti Thyme seolah bisa tahu apa yang bisa saja Thyme lakukan dan begitu Thyme memukuli orang tua itu, mereka langsung turun tangan untuk menghilangkan bukti rekaman yang ada di mobil kamera dashboard Thyme dan orang tua tersebut.

Gorya bersembunyi di kamar mandi sambil melihat foto-foto lama di IG-nya. Dia baru keluar dari sana saat baterai ponselnya habis. Dan jadilah dia menangkap basah Ayah dan Kla Khao yang sibuk membungkus kotak hadiah untuknya. Karena sudah ketangkap basah, Ayah langsung saja memberikan hadiah itu tanpa dibungkus lagi.

Baca Juga: Plot Dan Prolog Drama F4 Thailand – Boys Over Flowers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.