Sinopsis F4 Thailand Episode 1 The Footprint of Meteor (17)

oleh -42 views
f4-episode-1
source: news24xx

ZETIZEN RADAR CIREBON-  Drama Thailand F4 adalah versi Thailand dari Drama Boys Over Flower asal Korea Selatan atau Meteor Garden asal China. Penasaran dengan ceritanya?, yuk kita intip sinopsis F4 Thailand Episode 1 bagian 17. (IND)

F4 Thailand Episode 1 The Footprint of Meteor bagian 17

Isi kotak hadiah itu adalah sepasang sepatu sekolah. Ayah memberitahu kalau hadiah itu dibelikan oleh Ibu menggunakan seluruh uang tambungannya. Gorya jadi merasa bersalah sudah marah sama Ibunya tadi.

“Dengarkan ayah, Gorya. Dia sudah tahu kamu tidak nyaman di sekolah baru. Tapi kamu tahu, ibumu percaya pada horoskop. Dia bilang kamu mendapat masalah karena memakai sepatu usang. Sepatu buruk membawamu ke tempat buruk. Lucunya, ibumu mengeluh kepada Ayah, kami hampir tidak mampu membeli sepasang sepatu bagus. Bagaimana orang seperti kita bisa pergi ke tempat bagus? Di negara ini saat ini, status keuangan adalah segalanya.

Tapi kurasa kita tidak perlu kaya. Jika kita bisa sedikit lebih baik dan kamu bahagia, itu akan cukup. Bertahanlah sebentar lagi. Ayah dan ibumu hanya bisa memberimu sebanyak ini sekarang. Tapi ayah yakin masalah sekolah ini membuatmu kesulitan. Sepatu ini akan membawamu ke tempat bagus yang tersembunyi sampai kamu menemukannya. Tetap tenang dan berjalan?”

Saat ayahnya mengatakan itu, Gorya jadi teringat kalau sepatunya sudah membawanya ke atap dan bertemu Ren. Hal indah yang ditemuinya di Kocher. “Aku akan terus berjalan,” ujar Gorya, bersemangat.

Semua langsung bersorak, termasuk ibu yang menguping dari luar. Gorya yang sudah tidak marah lagi, menarik ibunya untuk masuk ke dalam kamar dan bergabung dengan mereka. Kla Khao dengan kreatifnya, menggambar rumput liar di sepatu Gorya agar sepatunnya tidak hilang. Gambar rumput liarnya, jika di lihat dari atas, lebih mirip seperti bintang jatuh. Dan untuk merayakan sepatu baru itu juga, mereka berswa foto.

Baca Juga: Plot Dan Prolog Drama F4 Thailand – Boys Over Flowers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.