Sinopsis F4 Thailand Episode 1 The Footprint of Meteor (18)

oleh -30 views
f4-episode-1
source: news24xx

ZETIZEN RADAR CIREBON-  Drama Thailand F4 adalah versi Thailand dari Drama Boys Over Flower asal Korea Selatan atau Meteor Garden asal China. Penasaran dengan ceritanya?, yuk kita intip sinopsis F4 Thailand Episode 1 bagian 18. (IND)

F4 Thailand Episode 1 The Footprint of Meteor bagian 18

Meski bersekolah di sini membuat hidupku rumit dan sulit, dukungan keluargaku akan menjagaku dan membantuku melalui sekolah ini sebagai anak biasa sampai aku lulus.

Keesokan harinya, Gorya pergi ke sekolah dengan sepatu barunya. Dia mengira kalau hari ini, dia sudah bisa lepas dari permainan ‘kartu merah’, sayangnya, tidak. Mereka sudah menunggu hingga Gorya lengah untuk mencuri sebelah sepatunya dan menggiringnya ke belakang sekolah. Semua mempermainkan sepatunya dengan melemparnya ke sana kemari, menendang dan menjatuhkannya ke genangan air hingga mereka mencapai stadiun lama.

Aksi tersebut baru berhenti saat sepatu mendarat di kaki Thyme yang sudah menunggu. Anehnya, Thyme malah memarahi semuanya dan menyuruh mereka berhenti. Dengan baiknya juga, dia mengambilkan sepatu itu dan memberikannya pada Gorya.

Gorya sudah hendak mengambil sepatunya kembali dari tangan Thyme, tapi, dia dipermalukan. Sepatu baru yang dibelikan ibunya dengan susah, dikatakan sebagai sampah. Tidak hanya dikatakan sampah, Thyme juga merobeknya dengan cutter dan melemparnya ke dalam tong sampah di dekat sana. Gorya sangat marah dan sedih hingga tidak bisa membendung air matanya.

Dalam kemarahannya, dia memungut sepatu tersebut dari tong dan mengenakannya kembali meski pun sepatu itu sudah tidak dalam kondisi layak. Semua yang menyaksikan hal itu, menunjukkan sikap jijik. Thyme juga masih saja mengejeknya karena mengenakan sampah.

Bruk!!! Tiba-tiba, Gorya berbalik dan langsung menendang perut Thyme dengan kaki yang mengenakan sepatu yang dikoyaknya tadi hingga dia terjatuh kebelakang!

“Kamu ingin melihatku menyerah, bukan? Cukup. Mulai sekarang, aku akan melawan apa pun yang kamu lakukan. Aku tidak akan menyerah, tidak kepadamu!” teriak Gorya.

Hal yang cukup mencengangkan bagi anggota F4 lainnya.

Baca Juga: Plot Dan Prolog Drama F4 Thailand – Boys Over Flowers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.