Sinopsis F4 Thailand Episode 1 The Footprint of Meteor (2)

oleh -43 views
f4-episode-1
source: news24xx

ZETIZEN RADAR CIREBON-  Drama Thailand F4 adalah versi Thailand dari Drama Boys Over Flower asal Korea Selatan atau Meteor Garden asal China. Penasaran dengan ceritanya?, yuk kita intip kelanjutan ceritanya dalam sinopsis F4 Thailand Episode 1 bagian 2. (IND)

F4 Thailand Episode 1 The Footprint of Meteor bagian 2

Tapi ternyata, Hana pergi untuk mengambil kotak bekalnya yang berisi cookies buatannya. Dia memilih berteman dengan Gorya. Lagipula, geng tiga siswi di kelas mereka terlihat agak kejam. Gorya tertawa mendengar ucapannya. Hana yang baru mulai sekolah hari ini, meminta Gorya mengajarkan kiat-kita untuk murid baru sepertinya agar bisa beradaptasi dengan sekolah.

“Kamu tidak tahu apa pun tentang sekolah ini, ya?”

“Ya. Aku hanya tahu apa yang guru katakan kepadaku.”

“Kamu pernah dirundung di sekolah lamamu? Atau apa kamu pernah merundung orang lain?” tanya Gorya, yang dijawab Hana dengan gelengan kepala. “Jika ingin bertahan di sekolah ini, yang utama kamu harus waspada dahulu. Perundungan di sini parah.”

Hana agak nggak percaya kalau sekolah elite seperti ini dan di zaman sekarang ini, masih ada yang namannya perundungan. Tapi, memang itulah fakta yang terjadi di sekolah ini. Gorya memberitahunya kalau semakin baik dan aman sekolah itu terlihat, maka makin istimewa.

Tiba-tiba saja, semua ponsel siswa/i yang ada di sekolah ini berbunyi. Ada sebuah pesan di grup yang bisa tersebar ke semua orang yang bersekolah di sekolah ini. Permainan di mulai.

Benar, di sekolah elite ini, ada sebuah permainan yang aturannya oleh kelompok paling berpengaruh di sekolah, F4. Siapapun orang yang bermasalah dengan mereka akan menerima kartu merah di lokernya. Di kartu tersebut tertulis empat buah huruf F yang memanjang ke bawah. Dan orang yang menerima kartu itu, akan di bully oleh seluruh siswa/i sekolah ini. Siapapun bisa melakukan apa yang mereka inginkan

Namun, sebuah permainan tetap mempunyai aturan. Aturan tidak tertulis yang pertama adalah, semua harus dilakukan serapi mungkin, agar dari kamera CCTV semua kejadian terlihat seperti kecelakan atau hal yang tidak disengaja. Tidak boleh ada bukti. Aturan kedua adalah semua harus menyembunyikan seolah pembullyan tidak pernah terjadi.

Baca Juga: Plot Dan Prolog Drama F4 Thailand – Boys Over Flowers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.