Sinopsis F4 Thailand Episode 1 The Footprint of Meteor (3)

oleh -41 views
f4-episode-1
source: news24xx

ZETIZEN RADAR CIREBON-  Drama Thailand F4 adalah versi Thailand dari Drama Boys Over Flower asal Korea Selatan atau Meteor Garden asal China. Penasaran dengan ceritanya?, yuk kita intip sinopsis F4 Thailand Episode 1 bagian 3. (IND)

F4 Thailand Episode 1 The Footprint of Meteor bagian 3

Semua orang akan bekerja sama untuk menggiring target menuju ke stadion tua terbengkalai yang ada di belakang gedung utama. Di sana adalah satu-satunya tempat tanpa CCTV. Terus, bagaimana dengan para guru? Apa para guru tidak menghentikan ini? Jawabannya, tidak. Guru-guru tidak berani melakukan apapun, termasuk direktur sekolah.

Dan target hari ini adalah Phupha Komolpetch dari Kelas 6-1. Begitu dia menerima kartu merah, murid-murid mulai melakukan aksi mereka. Dengan sengaja, mereka menjatuhkan ember berisi air sehingga membasahi sepatunya dan membuanya terjatuh. Setelah itu, mereka melemparkan pot bunga dari lantai 2, yang untungnya bisa Phupa hindari. Semua kejadian itu direkam dan disebar luaskan di grup tertutup sekolah. Setelah itu, mereka mengambil tas dan ponsel Phupa untuk menggiringnya ke stadiun terbengkalai sekolah yang ada di belakang gedung utama.

Phupa yang sudah sadar kalau dia dijebak menuju ke sana, terlambat untuk melarikan diri karena beberapa murid pria sudah menariknya paksa memasuki gedung stadiun. Di dalam gedung, tidak boleh ada yang membawa telepon atau merekam apapun. Dengan begitu, mereka bisa dengan leluasa memukuli target tanpa takut perbuatan mereka akan tersebar ke luar sekolah. Phupa di pukuli di tengah stadion yang dipenuhi air setinggi mata kaki. Murid-murid yang menikmati permainan ini, berkumpul di sana dan bersorak menyemangati si pemukul.

Dan yang menjadi puncaknya adalah saat F4 datang ke stadion untuk melihat permainan. Mereka berempat adalah idola dan pengendali sekolah.

Kali ini, Gorya membawa Hana ke sana untuk menunjukkan padanya bagaimana perundungan yang dijelaskannya benar-benar terjadi.

Alasan Phupa menjadi target dari permainan ini sangat sederhana. Karena dia, berencana mengekspos permainan ‘Kartu Merah’ kepada masyarakat. Phupa merasa tindakannya tidak salah dan sebaliknya tindakan merekalah yang salah! Meskipun Thyme menghapus semua bukti rekaman yang ada di ponselnya, tidak masalah karena dia sudah memback-up semua bukti yang ada.

Baca Juga: Plot Dan Prolog Drama F4 Thailand – Boys Over Flowers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.