Sinopsis F4 Thailand Episode 1 The Footprint of Meteor (5)

oleh -48 views
f4-episode-1
source: news24xx

ZETIZEN RADAR CIREBON-  Drama Thailand F4 adalah versi Thailand dari Drama Boys Over Flower asal Korea Selatan atau Meteor Garden asal China. Penasaran dengan ceritanya?, yuk kita intip sinopsis F4 Thailand Episode 1 bagian 5. (IND)

F4 Thailand Episode 1 The Footprint of Meteor bagian 5

Untuk meluapkan kekesalan dan kemarahan yang ada di dalam dirinya, Gorya pergi ke atap sekolah untuk berteriak : “Ada apa dengan sekolah ini? Di luar terlihat bagus, tapi di dalam busuk. Semua masalah disembunyikan. Apa mereka murid berkualitas? Mereka bodoh. Bedebah! Terutama F4. Mereka pikir mereka sangat keren. Padahal, Mereka hanya mahir merundung dan menyakiti orang lain. Mereka hanya memedulikan citra. Dunia sudah gila!!!!”

Setelah puas berteriak, Gorya langsung pergi begitu saja. Dia sama sekali tidak sadar kalau di atap ada orang lain yang sedang tiduran dan mendengarkan semua teriakannya. Dia adalah Ren.

Jam pulang sekolah,

Gorya tidak langsung pulang ke rumah tapi pergi ke tempat kerja sambilannya : Taman Maytee O, toko bunga. Dia bekerja di sana bersama sahabatnya sedari SMP, Kaning. Dia juga sudah sangat akrab dengan pemilik toko, paman Gawao, sehingga tanpa canggung lagi, dia menceritakan kekesalannya hari ini. Hari ini, F4 kembali melakukan permainan ‘Kartu Merah’ dan itu membuatnya sangat marah karena tidak bisa berbuat apapun. Kaning sampai berkomentar kalau sejak Gorya masuk ke Kocher, Gorya selalu terlihat murung. Masalahnya, Gorya tetap saja tidak terbiasa dengan permainan ‘kartu merah.

Paman Ga yang sudah sering mendengar cerita Gorya mengenai permainan itu, masih sulit mempercayainya sampai sekarang. Apalagi Gorya bilang kalau permainan itu oleh F4. Dia sudah mencari informasinya di internet dan semua berita mengenai F4 yang dicarinya selalu adalah hal positif. Dia sampai mengira kalau dia sudah salah cari informasi orang.

Anggota F4 yang pertama adalah : Thyme ‘Akira Paramaanantra’ pewaris tampan Grup Parama, perusahaan real estate nomor satu di Thailand. Putra tunggal Roselyn Paramaanantra. Dengan gaya kerennya dan banyak uang, para wanita pasti jatuh cinta kepadanya. Dia pandai dalam olahraga dan sekolah. Dia sempurna.

Baca Juga: Plot Dan Prolog Drama F4 Thailand – Boys Over Flowers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.