Sinopsis F4 Thailand Episode 1 The Footprint of Meteor (6)

oleh -53 views
f4-episode-1
source: news24xx

ZETIZEN RADAR CIREBON-  Drama Thailand F4 adalah versi Thailand dari Drama Boys Over Flower asal Korea Selatan atau Meteor Garden asal China. Penasaran dengan ceritanya?, yuk kita intip sinopsis F4 Thailand Episode 1 bagian 6. (IND)

F4 Thailand Episode 1 The Footprint of Meteor bagian 6

“Dia pasti menyuap agar nilainya bagus. Karena faktanya,dia hanya menghabiskan hari-harinya dengan bermain, tidak masuk kelas. Dia mungkin pandai berolahraga. Dia kejam. Aku ingin tahu bagaimana dia menghabiskan harinya, betapa mabuk kekuasaannya dia untuk menutupi kesalahannya selama ini,” komentar Gorya, menggebu-gebu dan penuh emosi.

Komentar Gorya memang ada benarnya. Karena sedikit saja pelayannya melakukan kesalahan seperti menjatuhkan baju yang akan dikenakannya, Thyme pasti akan langsung memecatnya.

Anggota F4 yang kedua adalah : MJ. Methas Jarustiwa dan penampilan pria nakalnya yang keren. Keluarganya adalah salah satu pemilik terbesar tempat hiburan dan ruang acara. Kamu bisa bertemu dengannya di tempat mewah terkenal.

“Bukan hanya tempat mewah. Keluarganya melakukan banyak bisnis mencurigakan. Dia punya pengawal. Dia mafia,” beritahu Gorya.

Dan memang benar, MJ agak mencurigakan karena dia mempunyai pengawal. Dan juga, dia satu-satunya anggota F4 yang naik motor, bukan mobil. Tentu saja, motornya seharga mobil.

Paman Ga masih nggak menyerah dan membacakan informasi anggota F4 lainnya yang mungkin saja benar. Anggota ketiga adalah : Kavin ‘Taemiyaklin Kittiyangkul’. Pewaris salah satu keluarga tertua di negara ini. Anggota keluarganya adalah pejabat tinggi pemerintah, berbisnis dalam ekspor barang-barang Thailand. Sepertinya seleranya bagus. Dia seperti anggota kerajaan.

Kaning juga setuju dengan paman Ga, soalnya foto-foto Kavin di IG terlihat sangat berkelas dan keren. Gorya langsung menyuruh mereka untuk tidak tertipu. Kavin ini benar-benar buaya darat dan sudah terkenal di seluruh sekolah.

Faktanya memang benar. Kavin bisa menghabiskan satu malah dengan 2 wanita di dalam kamar yang sama. Dan keduanya sama sekali tidak keberatan. Ckckck.

Anggota terakhir : Ren ‘Renrawin Aira’ pewaris pusat kesehatan nomor satu di Thailand. Dia tampak seperti pria tampan, pendiam, dingin, dan misterius. Dia terlihat paling independen dari semuanya.

Baca Juga: Plot Dan Prolog Drama F4 Thailand – Boys Over Flowers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.