Sinopsis F4 Thailand Episode 1 The Footprint of Meteor (7)

oleh -26 views
f4-episode-1
source: news24xx

ZETIZEN RADAR CIREBON-  Drama Thailand F4 adalah versi Thailand dari Drama Boys Over Flower asal Korea Selatan atau Meteor Garden asal China. Penasaran dengan ceritanya?, yuk kita intip sinopsis F4 Thailand Episode 1 bagian 7. (IND)

F4 Thailand Episode 1 The Footprint of Meteor bagian 7

Untuk anggota yang ini, Gorya nggak bisa berkomentar negatif karena Ren memang tampak agak berbeda dari anggota lainnya. Namun, fakta kalau mereka membentuk grup dan dia nggak menghentikan perbuatan yang salah, sama saja dia terlibat. F4 mungkin tampak baik, kaya dan sempurna, tapi mereka adalah sumber perundungan di sekolah. Bukankah itu lucu? Kamu hanya perlu punya cukup uang untuk menyumbang ke sekolah dan menjadi berkuasa.

Paman Ga juga jadi ilfeel sama mereka. Percuma tampan kalau kelakuan kayak gitu. Eh, btw, F4 itu artinya ‘Flower Four’ karena masing-masing tampan seperti empat bunga berbeda. Terdengar keren tapi juga norak. Beda tipis.

Daripada membahas mengenai F4, Kaning lebih ingin tahu apa yang ingin Gorya lakukan? Paman Ga langsung menegur agar Gorya berhenti berpikir untuk melakukan hal gila. Dia itu sudah sangat memahami watak Kaning. Saat Kaning atau tokonya menghadapi masalah, Gorya akan datang dan menyelamatkan mereka, itu keren. Tapi, untuk kali ini, Gorya jangan sampai melakukan apapun. Soalnya, pengaruh F4 jauh lebih berbahaya daripada dugaan Gorya. Dia sebagai orang dewasa, bisa merasakan itu. Makanya, dia ingin Gorya mempercayai dan mendengarkan ucapannya.

“Jika tidak ada yang bisa membuat perbedaan, orang biasa seperti kita pun tidak bisa. Percayalah kepadaku,” ujar paman Ga, serius.

“Jika ini tidak bisa diperbaiki, aku bisa berhenti saja,” putuskan Gorya.

Niatnya begitu, tapi orang tua dan adiknya sangat membanggakan dirinya yang bisa masuk ke SMA Kocher. Ayahnya sampai mencatat kalau ini sudah hari ke-222 sejak dia bersekolah di sana. Untuk merayakannya, mereka akan makan besar hari ini. Sebelum makan, Ibu melihat sepatu sekolah Gorya yang sedang di semir. Dia baru sadar kalau sepatu Gorya sudah sangat usang dan takut kalau Gorya diejek karena memakai sepatu itu. Gorya tidak masalah. Dia akan terus memakai sepatu itu sampai rusak. Toh, mereka bukan keluarga kaya, jadi harus berhemat.

Baca Juga: Plot Dan Prolog Drama F4 Thailand – Boys Over Flowers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.