Sinopsis F4 Thailand Episode 1 The Footprint of Meteor (8)

oleh -52 views
f4-episode-1
source: news24xx

ZETIZEN RADAR CIREBON-  Drama Thailand F4 adalah versi Thailand dari Drama Boys Over Flower asal Korea Selatan atau Meteor Garden asal China. Penasaran dengan ceritanya?, yuk kita intip sinopsis F4 Thailand Episode 1 bagian 8. (IND)

F4 Thailand Episode 1 The Footprint of Meteor bagian 8

Ayah nggak suka Gorya rendah diri seperti ini. Siapa bilang mereka bukan keluarga kaya? Buktinya hari ini dia bisa mentraktir mereka bebek panggang. Woaaah!! Semua excited karena bebek panggang kan harganya mahal. Eh, ekspetasinya sih bebek panggang utuh dengan warna golden brown yang menggugah selera. Realtinya, ayah hanya membeli iga bebek panggang.

Krik. Krikk. Krikk. Hening sejenak sebelum mereka memuji ayah.

Gorya jadi merasa bersalah. Karena demi menyekolahkannya di SMA mahal, keluarga mereka jadi menderita. Ibu membantah. Mereka tidak menderita, sebaliknya, mereka bangga. Bangga bisa menyekolahkan Gorya ke sekolah elite seperti itu.

Tetangga-tetangga saja sampai terkejut. Kla Khao, adik Gorya juga bangga. Dia sadar diri kalau dia bukan siswa yang pintar dan tidak pandai atletik, jadi mustahil baginya bisa mendapat beasiswa dan bersekolah di SMA Kocher seprti Gorya. Makanya, hanya Gorya yang bisa dia pamerkan pada teman-temannya.

Ayah juga menyuruh Gorya untuk tidak khawatir mengenai biaya sekolah, buku dan seragam. Dia dan Ibu akan berusaha keras untuk menyekolahkannya. Ibu juga menyemangati Gorya untuk bersemangat bersekolah dan jangan cemaskan pengeluaran sekolah. Soalnya, berada di sekolah terbaik adalah pintu masuk ke kelas atas dan investasi demi masa depannya. Mereka semua rela berkorban demi hidup Gorya yang lebih baik. Yang terpenting, bersekolah di sekolah top memberi kesempatan bagi Gorya untuk bertemu dan jatuh cinta dengan pria kaya yang tampan.

Gorya yang awalnya udah terharu, jadi speechless saat mendengar perkataan ibunya. Daripada membahas itu, lebih baik mereka makan saja.

Baca Juga: Plot Dan Prolog Drama F4 Thailand – Boys Over Flowers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.