Sinopsis F4 Thailand Episode 2 The Second Impact (1)

oleh -28 views
f4-episode-1
source: news24xx

ZETIZEN RADAR CIREBON-  Drama Thailand F4 adalah versi Thailand dari Drama Boys Over Flower asal Korea Selatan atau Meteor Garden asal China. Penasaran dengan ceritanya?, yuk kita intip sinopsis F4 Thailand Episode 2 bagian 1. (IND)

F4 Thailand Episode 2 The Second Impact bagian 1

Semuanya shock dengan yang Gorya lakukansampai nggak tahu harus bereaksi seperti apa. Kesadaran mereka baru kembali ketika seorang siswi berteriak kalau Thyme sudah mendapat pukulan dan rekam kejadian ini!! Baru juga mau mulai merekam, seorang guru mendadak muncul dan menegur mereka yang berkumpul di gedung kosong. Sontak, Gorya langsung kabur diikuti beberapa siswa lainnya juga. Beberapa membantu Thyme untuk berdiri.

Sayangnya, meskipun Gorya sudah kabur, tetap saja dia di panggil guru dan dimarahi karena sudah memukuli Thyme. Moment saat dia dimarahi tersebut, diam-diam di rekam beberapa siswa dan di sebar luaskan melalui medsos. Saat video itu di post, semua orang langsung menghujat Gorya dan merasa kasihan pada Thyme.

Hari yang cerah kembali tiba.

Para anggota F4 lainnya selain Thyme sudah berkumpul di sekolah dengan berbagai aktivitas mereka masing-masing. Kavin sibuk video call sama cewek-cewek kenalannya. Yah biasalah, ngajak hang out bareng. MJ sibuk melihat medsos yang ternyata sudah tersebar video saat Gorya menendang Thyme dan kabur. Video itu tidak akan memberikan efek negatif pada Thyme karena yang terekam adalah saat dia menendang Thyme, bukan saat Gorya di bully orang-orang. Masalahnya, komentar – komentar yang ada di video tersebut, semuanya memihak Gorya. Mereka memuji apa yang sudah Gorya lakukan adalah apa yang selama ini mereka harapkan dan inginkan.

Baca Juga: Plot Dan Prolog Drama F4 Thailand – Boys Over Flowers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.