Sinopsis F4 Thailand Episode 2 The Second Impact (10)

oleh -40 views
f4-episode-1
source: news24xx

ZETIZEN RADAR CIREBON-  Drama Thailand F4 adalah versi Thailand dari Drama Boys Over Flower asal Korea Selatan atau Meteor Garden asal China. Penasaran dengan ceritanya?, yuk kita intip sinopsis F4 Thailand Episode 2 bagian 10. (IND)

F4 Thailand Episode 2 The Second Impact bagian 10

Gorya ragu. Dia mendiskusikan ini sama Kaning. Dan Kaning menyuruhnya untuk pergi. Bukankah dia mengidolakan Mira? Kesempatan ini kan bisa menjadi kesempatan baginya bertemu langsung Mira. Lagipula, situasi di sekolah sudah membaik. Gunakan moment ini untuk mencari teman baru. Lagipula, meskipun Hana nggak bisa datang, Gorya kan punya Ren. Jika mau, dia juga bisa menemani Gorya.

Yeahh!! Terdengar sorakan dari pintu. Ternyata sedari tadi orang tua dan adiknya menguping dari balik pintu. Dibandingkan Gorya, mereka lebih bersemangat.

Ayah dan Ibu Gorya sudah mengumpulkan koleksi baju yang bisa digunakan Gorya ke pesta. Kla Khao juga sudah menyiapkan alat make up berdasarkan rekomendasi internet untuk membuat wanita terlihat manis dan cantik. Baju yang direkomendasikan Ayah dan Ibu Gorya, semuanya bernuansa jadul dan tidak cocok dipakai Gorya ke pesta. Apalagi ini bukan pesta biasa, tapi pesta orang kaya.

F4 sedang berada di bandara untuk menjemput Mira. Sembari menunggu, sempat-sempatnya Kavin dan MJ malah menggoda dua oranag pramugari. Sayangnya, rayuan mereka gagal karena Thyme mengiterupsi. Thyme udah mengeluh karna sudah menunggu lama, Mira masih belum sampai. Hanya Ren yang bersemangat. Dan begitu melihat Mira dari jauh, dia langsung berlari untuk menyambut dan memeluknya.

Mira sangat ramah dan dekat dengan anggota F4 lainnya. Tapi, dari interaksi mereka semua, Mira kelihatan paling dekat dengan Ren. Ren juga kelihatan sangat menyukai Mira.

Baca Juga: Plot Dan Prolog Drama F4 Thailand – Boys Over Flowers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.