Sinopsis F4 Thailand Episode 2 The Second Impact (11)

oleh -33 views
f4-episode-1
source: news24xx

ZETIZEN RADAR CIREBON-  Drama Thailand F4 adalah versi Thailand dari Drama Boys Over Flower asal Korea Selatan atau Meteor Garden asal China. Penasaran dengan ceritanya?, yuk kita intip sinopsis F4 Thailand Episode 2 bagian 11. (IND)

F4 Thailand Episode 2 The Second Impact bagian 11

Hari H,

Gorya datang ke pesta dengan Kaning dan dia hanya mengenakan pakaian kasual. Pesta dilakukan di sebuah rumah mewah dan semua yang datang ke sana, memakai gaun. Hanya Kaning dan Gorya yang memakai celana dan kemeja. Kaning merasa ada yang aneh. Dan benar saja, CS3 mendadak muncul sambil membuat story mengejeknya mengenakan ‘gaun paling cantik.’ Mereka juga menyebut Gorya yang ingin melawan F4 tapi malah mengikuti F4 hingga kemari. Gorya marah karena sudah di tipu. Sebelumnya, CS3 bilang padanya kalau dia hanya perlu mengenakan sesuatu yang polos.

Untungnya ada Kaning. Dia mengajak Gorya untuk pergi saja. Tidak ada gunanya melawan orang-orang seperti CS3. Sialnya, saat mereka mau pergi, di pintu masuk F4 baru saja tiba. Gorya jelas malu jika harus bertemu Ren dengan penampilan seperti itu. Makanya, dia langsung pergi begitu saja ke belakang rumah tanpa memberitahu Kaning yang lagi terfokus melihat kedatangan F4. Yang melihat Gorya pergi ke sana adalah CS3.

Sialnya lagi, salah seorang tamu mengira Gorya adalah pelayan dan memberikan piring kotor padanya. CS3 yang melihat itu semakin tertawa terbahak-bahak. Mereka menuduh Gorya bersikap sok berani hanya untuk menarik perhatian. Untuk membuat Gorya sadar, mereka memberitahu gosip mengenai Mira dan Ren yang punya hubungan spesial. Jadi, Gorya harus tahu diri. Dunia mereka berbeda!

Baca Juga: Plot Dan Prolog Drama F4 Thailand – Boys Over Flowers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.