Sinopsis F4 Thailand Episode 2 The Second Impact (12)

oleh -29 views
f4-episode-1
source: news24xx

ZETIZEN RADAR CIREBON-  Drama Thailand F4 adalah versi Thailand dari Drama Boys Over Flower asal Korea Selatan atau Meteor Garden asal China. Penasaran dengan ceritanya?, yuk kita intip sinopsis F4 Thailand Episode 2 bagian 12. (IND)

F4 Thailand Episode 2 The Second Impact bagian 12

Hal yang mereka lakukan itu menarik perhatian semua tamu. Seolah belum cukup, mereka malah dengan sengaja membuat baju Gorya kotor terkena sisa makanan dari piring. Gorya sudah sangat malu. Thyme yang melihat, mau menolong. Tapi, dia telat selangkah. Ren yang udah terlebih dahulu maju dan membantu Gorya. Mira juga membantu. Dia menegur sikap CS3, tapi mereka berbohong kalau mereka nggak sengaja.

Mira tahu kepura-puraan mereka. Makanya, dia juga pura-pura. Dia mengambil sampanye dari pelayan, mengocoknya dan membuka tutupnya. Kemudian, isi sampanye yang meluap, di arahkannya kepada CS3 dan membuat mereka terjatuh ke kolam. Semua itu direkam sama para tamu. Hal yang sangat memalukan. Setelah itu, Mira mengajak Gorya untuk ikut dengannya.

Dia membawa Gorya ke kamarnya dan memberikannya baju ganti. Sebuah gaun hijau muda yang indah. Mira jadi merasa bersalah karena sudah merepotkan, tapi di sisi lain, heran kenapa Mira membantunya? Alasannya karena dia sering mendengarkan Ren membicarakan Gorya. Dia jadi merasa kalau Ren merasakan sesuatu terhadap Gorya.

“Tidak. Bagaimana dia bisa merasakan sesuatu terhadapku? Bukankah dia pacarmu?”

“Aku dan Ren? Darimana kau mendengar itu?”

“Itu kata orang. Aku tidak cocok untuknya.”

Mira nggak suka mendengar ucapan tidak rendah diri seperti itu. Dia juga tahu kalau mungkin Gorya tidak pernah percaya orang seperti mereka (yang kaya dan punya kekuasaan), tapi jangan pernah mengatakan diri sendiri tidak berhak atas apapun dari segi hal status keuangan atau keturunan. Tidak ada yang boleh merasa salah karena itu.

Baca Juga: Plot Dan Prolog Drama F4 Thailand – Boys Over Flowers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.