Sinopsis F4 Thailand Episode 2 The Second Impact (13)

oleh -25 views
f4-episode-1
source: news24xx

ZETIZEN RADAR CIREBON-  Drama Thailand F4 adalah versi Thailand dari Drama Boys Over Flower asal Korea Selatan atau Meteor Garden asal China. Penasaran dengan ceritanya?, yuk kita intip sinopsis F4 Thailand Episode 2 bagian 13. (IND)

F4 Thailand Episode 2 The Second Impact bagian 13

Di lantai bawah, Kaning mau mencari Gorya ke kamar Mira, tapi para penjaga tidak mengizinkannya naik ke atas. Keributan itu kelihatan sama Kavin. Entah apa yang dipikirkannya, dia maju membantu Kaning. Dia merangkul Kaning dengan santai seolah mereka sudah lama mengenal dan berbohong kepada para penjaga kalau Kaning adalah adiknya. Itu dia lakukan biar Kaning tidak diusir keluar.

Kavin membawa Kaning ke ruangan sepi dan menegurnya untuk tidak mengacaukan pesta. Kavin menyebut Kaning dengan sebutan : ‘tupai.’

“Namaku Kaning, bukan Tupai. Aku tidak mau melihat Gorya di tempat seperti ini.”

“Tenanglah. Kami menjaganya.”

“Menjaga? Maksudmu berpura-pura tidak terjadi apa-apa seperti biasanya? Dengar, saat ada masalah, kamu bisa menghapusnya begitu saja. Orang-orang mendukung semua yang kamu lakukan. Lihat Gorya. Apa ada yang berdiri di sampingnya? Pada akhirnya, tidak ada yang memihaknya. Kalian semua sama.”

“Jadi, kamu tidak memercayai kami?”

Jawabannya, ya. Kavin tersenyum dengan jawaban jujur itu. Jika Kaning tidak mempercayainya, setidaknya percayalah pada Gorya. Menurutnya, Gorya keren.

Mira ternyata sudah melihat video Gorya yang menendang Thyme. Dia bahkan memberikan ‘likes’ dan komen ‘luar biasa.’ Dia sudah lama mengenal Thyme dan tidak ada yang pernah berani melawannya. Bisa dibilang, meskipun dia punya nyali tapi dia tidak bisa bebas melakukan apapun yang diinginkannya. Ada hidup yang sangat baik tapi tidak bisa bebas melakukan apapun. Seperti burung dalam sangkar yang indah. Tapi, sejak melihat Gorya, dia jadi ingin melakukan sesuatu yang gila.

“Kamu mungkin bisa mengubah hal yang selama ini tidak bisa kuubah. Jadi, aku ingin melihat wajah itu, yang muncul saat melawan Thyme lagi.”

Baca Juga: Plot Dan Prolog Drama F4 Thailand – Boys Over Flowers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.