Sinopsis F4 Thailand Episode 2 The Second Impact (2)

oleh -26 views
f4-episode-1
source: news24xx

ZETIZEN RADAR CIREBON-  Drama Thailand F4 adalah versi Thailand dari Drama Boys Over Flower asal Korea Selatan atau Meteor Garden asal China. Penasaran dengan ceritanya?, yuk kita intip sinopsis F4 Thailand Episode 2 bagian 2. (IND)

F4 Thailand Episode 2 The Second Impact bagian 2

MJ juga merasa kalau hal kecil seperti inilah yang biasanya memicu gerakan perlawanan. Kavin tidak begitu peduli dan yakin kalau Thyme bisa mengatasi masalah seperti ini. Nah, itulah yang MJ khawatirkan. Dia tidak tahu gimana cara Thyme akan mengatasi masalah ini. Kavin jadi ikut khawatir. Sementara Ren, tidak terlalu peduli. Dia hanya sibuk mempelajari bahasa Prancis.

Gorya baru saja mau berangkat sekolah. Gorya baru saja mau berangkat sekolah. Tapi, baru keluar dari rumah, sudah ada beberapa orang berpakaiah hitam yang menyergapnya dan menutupi wajahnya dengan kain hitam. Sebelum pandangannya terhalang, Gorya sempat melihat kalau Thyme berada dalam sebuah mobil van dan menatap ke arahnya.

Saat kain hitam terangkat dari kepalanya, dia sudah berada di ruangan spa. Ada beberapa wanita bermasker dihadapannya yang mulai merapikan alisnya, memakaikan masker, merias dan merubah penampilannnya menjadi cantik. Dia juga diberikan beberapa perhiasan untuk dikenakan dan sebuah gaun hitam. Rambutnya juga menjadi bergelombang. Gorya sampai takjub melihat penampilan dirinya yang cantik dan anggun di kaca.

Namun, perasaan senang itu tidak berlangsung lama saat melihat Thyme. Apalagi, Thyme memberitahu kalau butuh 5 juta baht untuk merubah Gorya menjadi seperti ini. 5 juta baht itu habis untuk spa, riasan, menata rambut, gaun dan perhiasan. Sebagai hadiah tambahan, dia memberikan sebuah mobil bernilai 5 juta. Kan tidak mungkin Gorya pergi ke sekolah naik bus dengan penampilan seperti ini.

“Bagaimana kau bisa tahu aku pergi sekolah naik bus?”

“Aku tahu lebih dari itu,” jawabnya dan menunjuk ke sofa.

Baca Juga: Plot Dan Prolog Drama F4 Thailand – Boys Over Flowers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.