Sinopsis F4 Thailand Episode 2 The Second Impact (3)

oleh -27 views
f4-episode-1
source: news24xx

ZETIZEN RADAR CIREBON-  Drama Thailand F4 adalah versi Thailand dari Drama Boys Over Flower asal Korea Selatan atau Meteor Garden asal China. Penasaran dengan ceritanya?, yuk kita intip sinopsis F4 Thailand Episode 2 bagian 3. (IND)

F4 Thailand Episode 2 The Second Impact bagian 3

Di atas sofa ada banyak foto hasil tangkapan selama beberapa hari ini. Jadi, sudah beberapa hari ini Thyme menyuruh orang untuk membuntuti Gorya. Wajar saja jika Gorya marah. Dan hal ekstrem yang Thyme lakukan ini hanya agar Gorya meminta maaf padanya. Bukan permintaan maaf sederhana. Dia mau Gorya merekam permintaan maaf karena sudah berani menentangnya secara terbuka dan katakan kalau dia salah sudah menentang F4. Jika Gorya melakukannya, Gorya akan mendapatkan semua yang dikenakannya beserta mobil. Jika dia tidak menerima tawarannya, entah apa yang akan dilakukan anak-anak sekolah pada Gorya.

Thyme membantah semua kesimpulan Gorya. Dia menegaskan kalau dia hanya ingin memberikan sedikit uang dan bukan meminta maaf! Thyme mau sok pintar dengan menyebutkan sebuah pepatah Thailand, tapi dia malah nggak ingat dan malah Gorya yang memberitahukan pepatahnya!

“Apa kau bodoh?” tanya Gorya karena Thyme nggak tahu pepatah.

Thyme semakin kesal dan memaksa Gorya merekam video permintaan maafnya. Gorya dengan tegas menolak! Mau sebanyak apapun Thyme memberinya uang, itu tidak akan bisa membeli dirinya. Dia lebih suka naik bus dan bangga daripada menerima hal – hal tanpa integritas. Udah bicara panjang lebar, Thyme malah nggak mengerti maksud Gorya. Saking capeknya, Gorya memilih pergi aja. Tapi karena Thyme terus menariknya, dia tendang aja selangkangannya.

Namanya juga di rumah orang kaya yang besar, Gorya mana tahu jalan dan malah tersesat ke sana sini. Ujung-ujunngnya, dia ketangkap lagi sama Thyme. Terakhir, mereka ketangkap basah sama Roselyn, Ibu Thyme. Sikap Thyme langsung berubah drastis. Tidak pakai basa – basi, Roselyn langsung memerintahkan pengawalnya untuk menyeret Gorya keluar dari rumahnya, tentu saja sebelumnya, menyuruh Gorya mengembalikan semua yang dikenakannya, hadiah dari Thyme.

Baca Juga: Plot Dan Prolog Drama F4 Thailand – Boys Over Flowers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.