Sinopsis F4 Thailand Episode 2 The Second Impact (7)

oleh -61 views
f4-episode-1
source: news24xx

ZETIZEN RADAR CIREBON-  Drama Thailand F4 adalah versi Thailand dari Drama Boys Over Flower asal Korea Selatan atau Meteor Garden asal China. Penasaran dengan ceritanya?, yuk kita intip sinopsis F4 Thailand Episode 2 bagian 7. (IND)

F4 Thailand Episode 2 The Second Impact bagian 7

Mira. Ren sekarang sedang berdiri di tengah jalan yang memampang poster Mira. Kebetulannya, Gorya ada di dekat sana dan memutuskan menyapa. Ren mengabaikannya. Gorya nggak menyerah dan memberikan jawaban atas pertanyaan Ren tadi beserta penjelasannya, jadi kalau pergi dari Paris jam 05.00, akan tiba di Thailand jam 22.00. Ren tersenyum dan memujinya berhasil memecahkan pertanyaan. Usai mengatakan itu, dia kembali menatap poster Mira.

Gorya jadi penasaran, apakah Ren mengenal Mira? Tidak ada jawaban. Gorya mulai bercerita kalau dia kagum dengan Mira dan itu juga salah satu alasannya bersekolah di Kocher.  Dia memuji Mira yang cantik dan berbakat. Dia ingin menjadi seperti Mira.

Ketika dia mengatakan semua itu, Ren tiba-tiba saja mendekatkan wajahnya. Gorya jadi gugup dan mengira Ren akan menciumnya. Dia udah kegeeran duluan. Perkiraannya salah. Ren hanya mau menyeka bekas minuman yang ada di mulut Gorya. Gorya jelas malu karena sudah salah paham.Ren malah semakin menggoda dengan mendekatkan wajahnya sekali lagi. Karena malu, Gorya pun kabur.

Dan semua itu ternyata dilihat sama Thyme dari dalam mobilnya. Dia cemburu.

Esok hairnya,

Gorya udah nggak peduli lagi sama pandangan orang-orang. Dia juga nggak takut lagi dan balas melotot jika ada yang melihatnya. Intinya, dia udah beradaptasi. Ditambah lagi, Hana mendukungnya diam-diam dengan terus mengirimkannya pesan.

Baca Juga: Plot Dan Prolog Drama F4 Thailand – Boys Over Flowers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.