Sinopsis F4 Thailand Episode 2 The Second Impact (8)

oleh -24 views
f4-episode-1
source: news24xx

ZETIZEN RADAR CIREBON-  Drama Thailand F4 adalah versi Thailand dari Drama Boys Over Flower asal Korea Selatan atau Meteor Garden asal China. Penasaran dengan ceritanya?, yuk kita intip sinopsis F4 Thailand Episode 2 bagian 8. (IND)

F4 Thailand Episode 2 The Second Impact bagian 8

Sayang kesenangannya tidak berlangsung lama. Kartu merah sudah berpindah. Kali ini, yang mendapatkannya adalah Hana. Berita mengenai Hana yang menjadi target selanjutnya dengan cepat menyebar ke semua orang. Video saat Hana dibawa menuju stadiun Kocher juga tersebar. Gorya yang melihat pesan itu, langsung berlari ke stadiun lama untuk menyelamatkannya.

Pembullyan Hana sudah sangat kelewatan. MJ dan Kavin saja sampai menatap Thyme dengan pandangan marah melihat apa yang akan dilakukannya. Jadi, anak buah Thyme berencana untuk mencukur rambut Hana di depan umum. Hana hanya bisa menangis ketakutan dan nggak berdaya untuk melawan. Untungnya, sebelum pisau cukur itu mengenai kepalanya, Gorya muncul dan menghentikan mereka. Kali ini, Gorya sangat amat marah! Thyme udah kelewatan. Musuh Thyme adalah dia dan lampiaskan saja padanya, ngapain harus melibatkan orang lain!

Tidak ada yang mendukung. Yang ada mereka malah menghujat Gorya. Thyme jelas senang dengan dukungan yang didapatkannya. Bukannya bertobat, dia malah menawarkan kesepakatan. Dia akan memaafkan Hana jika Gorya mencukur rambut. Kavin berteriak menegur tindakannya yang udah kelewatan. Thyme nggak peduli. Dia menyuruh Gorya mencukur rambut atau menyerah.

Gorya diam. Dia menggenggam erat pisau cukur di tangannya. Kesabarannya sudah benar-benar habis.

“Kamu hanyalah bocah kaya yang manja,” ujar Gorya, tajam.

Usai mengatakan itu, Gorya menyalakan pisau cukurnya dan siap mencukur rambutnya.

“Jawabanmu salah kemarin,” suara Ren terdengar menggema ke seluruh stadiun dan membuat Gorya menghentikan cukuran itu sebelum menyentuh rambutnya. Semua perhatian tertuju pada Ren sekarang.

Baca Juga: Plot Dan Prolog Drama F4 Thailand – Boys Over Flowers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.