Sinopsis F4 Thailand Episode 2 The Second Impact (9)

oleh -39 views
f4-episode-1
source: news24xx

ZETIZEN RADAR CIREBON-  Drama Thailand F4 adalah versi Thailand dari Drama Boys Over Flower asal Korea Selatan atau Meteor Garden asal China. Penasaran dengan ceritanya?, yuk kita intip sinopsis F4 Thailand Episode 2 bagian 9. (IND)

F4 Thailand Episode 2 The Second Impact bagian 9

Ren mendekat sambil tersenyum dan berujar, “Jam 21.00.”

“Hah?” bingun Gorya.

“Prancis dan Thailand hanya berjarak lima jam bulan ini. Aku hampir terlambat karenamu.”

Thyme kelihatan kesal dan pergi. Kavin dan MJ langsung mengumumkan kalau acara sudah berakhir dan semuanya harus bubar. Berkat Ren, Gorya tidak harus mencukur rambutnya. Dan Gorya semakin kagum padanya. Namun, saat dia hendak mencari Ren untuk mengucapkan terimakasih, Ren tidak ada di tempat biasa.

Situasi menjadi sangat tenang. Dan entah kapan badai selanjutnya akan menerjang.

Besok harinya,

CS3 sudah berkumpul di meja Gorya pagi-pagi sekali untuk meminta maaf. Mereka beralasan kalau sudah salah paham mengira Gorya ingin bersinar, tapi setelah melihat Gorya membantu Hana kemarin, seluruh sekolah menganggap Gorya sebagai pahlawan. Mereka juga bilang membully Gorya karena tidak ingin ada masalah dengan F4. Dan apa yang dilakukan Gorya kemarin, menunjukkan bahwa dia bisa membuat perubahan. Setelah mendengarkan semua ucapan mereka, hati Gorya jadi luluh dan mau memaafkan mereka.

Karena sudah berbaikan, CS3 menyarankan agar mereka membuat akun anonim untuk mengekspon apa yang dilakukan F4. Dengan takut-takut, Hana memberitahu kalau mereka sudah melakukannya. CS3 semakin bersemangat dan meminta ID-nya, biar mereka bisa follow. Setelah itu, mereka mengajak Gorya untuk ikut dengan mereka ke pesta penyambutan Mira yang baru kembali dari Paris. Kalau mereka nggak mau datang sendiri, mereka boleh mengajak teman.

Baca Juga: Plot Dan Prolog Drama F4 Thailand – Boys Over Flowers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.