Sinopsis F4 Thailand Episode 3 The Paper Plan (1)

oleh -23 views
f4-episode-1
source: news24xx

ZETIZEN RADAR CIREBON-  Drama Thailand F4 adalah versi Thailand dari Drama Boys Over Flower asal Korea Selatan atau Meteor Garden asal China. Penasaran dengan ceritanya?, yuk kita intip sinopsis F4 Thailand Episode 3 bagian 1. (IND)

F4 Thailand Episode 3 The Second Impact bagian 1

Keluarga Gorya memulai hari dengan sama-sama menonton lakorn yang berjudul “Pria Bunga.” Dalam lakorn tersebut, terdapat adegan seorang wanita dan pria yang sedang bertengkar karena kesalahpahaman. Ketika melihat adegan itu, Ayah dan Ibu mulai berkomentar kalau si wanita marah-marah pada si pria, tapi pada akhirnya akan berakhir dengan pria itu juga. Ah, ada adegan klasik juga, yaitu : aksi jatuh dan ciuman. Nantinya, salah satu di antara mereka pasti akan terjatuh dan menimpa yang lain, yang ‘tanpa sengaja’ membuat keduanya berciuman. Keduanya itu saling mencintai dan jatuh itu hanya ‘alasan’. Coba pikirkan, emang berapa besar sih peluang seorang menindih orang lain dan bibir mereka bersentuhan? Hal itu tidak mungkin terjadi.

Eh dan benar saja, tidak lama adegan di lakorn menampilkan keduanya terjatuh dan bibir mereka bersentuhan. Ayah dan Ibu langsung heboh berteriak kalau itu di sengaja.

“Itu tidak di sengaja!!!” teriak Gorya, histeris. Soalnya apa yang dikatakan Ayah dan Ibunya benar-benar terjadi padanya kemarin. Dia tidak sengaja menindih Thyme dan mereka berciuman. Ciuman pertamanya.

Ayah dan Ibu heran dengan teriakan Gorya dan menyimpulkan kalau Gorya terlalu menghayati cerita lakorn-nya.

Berbeda dengan Gorya yang menyakini kalau ciuman itu tidak disengaja, Thyme yakin kalau Gorya sengaja. Hatinya jadi berbunga-bunga jika mengingat hal kemarin. MJ dan Kavin menggodanya yang kehilangan ciuman pertama. Thyme menyangkal kalau itu ciuman pertamanya. Nah, pas ditanya dimana ciuman pertamanya? Thyme langsung salting, ngga bisa menjawab dan ujung-ujungnya bilang itu bukan urusan mereka. Sikapnya itu membuat MJ dan Kavin makin yakin kalau benar itu ciuman pertama Thyme.

Thyme mulai mengalihkan topik dengan membahas Gorya. Dia menilai kalau Gorya itu munafik. Bilang nggak suka sesuatu, tapi sebenarnya suka. Dia yakin Gorya ingin dia mendekatinya. Orang seperti Gorya itu mudah ditangani.

Baca Juga: Plot Dan Prolog Drama F4 Thailand – Boys Over Flowers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.