Sinopsis F4 Thailand Episode 3 The Paper Plan (11)

oleh -30 views
f4-episode-1
source: news24xx

ZETIZEN RADAR CIREBON-  Drama Thailand F4 adalah versi Thailand dari Drama Boys Over Flower asal Korea Selatan atau Meteor Garden asal China. Penasaran dengan ceritanya?, yuk kita intip sinopsis F4 Thailand Episode 3 bagian 11. (IND)

F4 Thailand Episode 3 The Second Impact bagian 11

“Siapa bilang aku tidak melakukan apapun?” ujar Ren dan menunjukkan tiketnya. “Aku akan mengikuti Mira ke Prancis. Aku tidak akan menghindari masalah seperti yang selalu kulakukan. Seperti apa akhirnya, aku akan mencobanya. Berkat kamu, aku mengumpulkan kekuatan untuk berjuang. Ini yang paling kusukai darimu,” lanjutnya sambil mengelus kepala dan mencium kening Gorya.

Sahabatnya tentu kaget dengan yang dilakukannya. Terutama Thyme. Dia marah. Bukan karena Ren mencium kening Gorya, tapi karena Ren memutuskan pergi ke Prancis tanpa berdiskusi bersama mereka. Tega sekali dia, padahal mereka selalu berempat sejak masih bocah! Apa dia sungguh akan pergi?

“Ren, aku bahkan belum meminta maaf padamu,” ujar Thyme, sedih.

“Tidak perlu.”

Mereka sudah berbaikan. MJ dan Kavin jelas senang. Mereka juga mengejek Thyme yang menangis. Thyme mana mau mengaku dan memarahi keduanya karena mempermainkannya. Gorya yang melihat itu tertawa. Menyadari kalau F4 aslinya sangat kekanak-kanakan.

Buktinya saja, waktu sudah mau pergi, sempat-sempatnya Thyme memberhentikan mobil di lapangan luas hanya untuk berteriak-teriak, “Ren, semoga berhasil, kawan,” pada pesawat yang lagi terbang. MJ dan Kavin pun mengikuti tingkah kekanak-kanakkan Thyme.

Aku belum lama mengenal kalian. Tapi waktu yang singkat bisa menjadi momen penting. Meskipun ada rasa sakit, ketakutan dan keraguan, yang membuat kita tumbuh, meski hanya sedikit, tapi itu sangat jelas di benakku.

Maju terus, rintangan mungkin akan menghampiriku. Tapi seperti kata P’Mira, aku tidak akan mengalihkan pandanganku. Untuk hal apapun, jika kamu melihat jauh ke dalam, kamu mungkin akan menemukan sesuatu yang bagus.

Baca Juga: Plot Dan Prolog Drama F4 Thailand – Boys Over Flowers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.