Sinopsis F4 Thailand Episode 3 The Paper Plan (12)

oleh -51 views
f4-episode-1
source: news24xx

ZETIZEN RADAR CIREBON-  Drama Thailand F4 adalah versi Thailand dari Drama Boys Over Flower asal Korea Selatan atau Meteor Garden asal China. Penasaran dengan ceritanya?, yuk kita intip sinopsis F4 Thailand Episode 3 bagian 12. (IND)

F4 Thailand Episode 3 The Second Impact bagian 12

Akhirnya, kamu mungkin bisa membuat perubahan suatu hari nanti.

Di rumah Thyme,

Thyme ternyata seorang pecinta kucing. Dia mempunyai peliharaan seekor kucing yang bernama Dango dan dia sangat memanjakannya. Dan juga, sepertinya keberuntungan sedang ada di pihak Thyme. Dia baru saja berbaikan dengan Ren. Dan kakaknya, Thea, hari ini memberitahunya kalau dia dan Ibunya  akan melakukan perjalanan dinas yang cukup lama di Singapura. Mereka akan sangat sibuk. Artinya, Thyme bisa melakukan apapun yang ia inginkan. Jika dia ingin mengejar Gorya, lakukan saja.

“Mengejar? Tidak,” sangkal Thyme, masih menolak mengakui rasa sukanya.

“Jadi, kamu tidak mau nasehat dari kakak? Kamu bisa mengurus dirimu sendiri, ya?” goda Thea.

“Beberapa saran akan bagus,” bisiknya.

Thea semakin menggodanya dengan pura-pura tidak mendengar suaranya. Dia baru puas saat Thyme akhirnya berteriak mau diberikan nasehat. Thea akhirnya serius. Dia mengingatkan Thyme bahwa Gorya bukan seseorang yang akan dihargai Ibu mereka karena latar belakangnya. Tapi, jika Thyme benar-benar serius dan yakin tentang Gorya, dia akan mendukungnya sepenuhnya.

Okay, sekarang, nasehat mendekati Gorya. Dari pengamatannya, Gorya bukan tipe gadis yang suka bertele-tele. Jadi, lewatkan tahap itu. Langsung masuk ke tahap berkencan. Nggak usah pedekate. Jangan kirim pesan atau menelepon karena hanya buang – buang waktu.

Baca Juga: Plot Dan Prolog Drama F4 Thailand – Boys Over Flowers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.