Sinopsis F4 Thailand Episode 3 The Paper Plan (13)

oleh -23 views
f4-episode-1
source: news24xx

ZETIZEN RADAR CIREBON-  Drama Thailand F4 adalah versi Thailand dari Drama Boys Over Flower asal Korea Selatan atau Meteor Garden asal China. Penasaran dengan ceritanya?, yuk kita intip sinopsis F4 Thailand Episode 3 bagian 13. (IND)

F4 Thailand Episode 3 The Second Impact bagian 13

Nasehat kakaknya langsung benar-benar diterapkan sama Thyme. Dia mengajak Gorya berkencan. Nggak lewat chat atau telepon, tapi melalui pesan video yang di siarkan di tv kantin sekolah. Nah, isi pesannya benar-benar to the point : “Nona Thitara Jundee (Gorya), kamu menonton? Aku punya pengumuman untukmu. Begini… masa bodoh! Sabtu ini, temui aku di menara jam dekat bianglala di Asiatique pukul 13.00. Mengerti? Itu saja. Cukup!”

Hana yang ikut melihat pesan itu kaget dan shock karena Thyme mengajak Gorya berkencan. Sementara itu, Gorya malah menyangkal dan merasa kalau Thyme hanya mencari cara untuk merudungnya. Itu bukan ajakan kencan!!

Hari Sabtu,

Hari ini harusnya Gorya pergi menemui Thyme, tapi dia tidak melakukannya. Dia malah menemani Kaning belanja. Kebetulan handphone-nya juga rusak, jadi dia sekalian mau perbaiki. Padahal, Thyme sudah menunggu Gorya di tempat janjian sebelum waktunya.

Saat belanja di salah satu toko, TV di toko itu menyiarkan wawancara Thyme, Kavin dan MJ. Ketiganya ditanyai sama reporter, apa mereka tidak mau masuk dunia entertainment? Kavin yang menjawab kalau mereka sudah berkomitmen untuk tidak menjadi artis dan hanya akan fokus pada bisnis keluarga.

Kaning yang udah pernah bertemu dengan F4 dan selama ini mendengar gimana F4 mengganggu Gorya, sekarang udah benci sama F4. Dia menganggap mereka menyebalkan.

Baca Juga: Plot Dan Prolog Drama F4 Thailand – Boys Over Flowers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.