Sinopsis F4 Thailand Episode 3 The Paper Plan (3)

oleh -19 views
f4-episode-1
source: news24xx

ZETIZEN RADAR CIREBON-  Drama Thailand F4 adalah versi Thailand dari Drama Boys Over Flower asal Korea Selatan atau Meteor Garden asal China. Penasaran dengan ceritanya?, yuk kita intip sinopsis F4 Thailand Episode 3 bagian 3. (IND)

F4 Thailand Episode 3 The Second Impact bagian 3

Gorya galau berat memikirkan gimana caranya bicara dengan Ren. Sebelumnya, Kaning sudah menasehatinya agar tidak khawatir pada tanggapan Ren pada ciuman tidak sengaja itu. Ren pasti mengerti. Tapi, bukan itu saja yang Gorya. khawatirkan  Dia cemas karena belum pernah melihat Ren dan Thyme bertengkar seperti ini dan dia ada di tengah –tengah. Kaning menasehatinya untuk bicara langsung dengan Ren. Toh, nggak ada gunanya dia marah di pikirannya. Lagipula, itu bisa jadi kesempatan untuk menjelaskan mengenai ciuman itu. Jika nggak punya topik yang bisa dijadikan alasan untuk bicara, gunakan saja sapu tangan! Ren kan memberikan Gorya sapu tangan kan? Bilang aja mau kembalikan sapu tangan dan jadikan itu alasan untuk bicara!

Berbekal nasehat Kaning, saat jam istirahat, Gorya langsung pergi ke atap untuk menemui Ren sambil membawa sapu tangan Ren untuk dikembalikan. Namun, Ren nggak ada di sana. udah ditunggu lama pun, Ren nggak muncul.

MJ dan Kavin sudah memperhatikannya sedari tadi. Dan begitu ada kesempatan, mereka menghampirinya dan memberitahu kalau Ren bolos sekolah hari ini. Dan baru saja Mira memposting tentang Ren yang datang ke rumahnya. Jika mau, ke sana saja.

Berbekal informasi tersebut, setelah jam pulang sekolah, Gorya langsung pergi ke rumah Mira. Dasar sial, baru saja tiba, mendadak turun hujan. Mau nggak mau, Gorya terpaksa berteduh sebentar di sana. Dan saat itulah dia melihat perdebatan Ren dan Mira.

Baca Juga: Plot Dan Prolog Drama F4 Thailand – Boys Over Flowers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.