Sinopsis F4 Thailand Episode 3 The Paper Plan (5)

oleh -24 views
f4-episode-1
source: news24xx

ZETIZEN RADAR CIREBON-  Drama Thailand F4 adalah versi Thailand dari Drama Boys Over Flower asal Korea Selatan atau Meteor Garden asal China. Penasaran dengan ceritanya?, yuk kita intip sinopsis F4 Thailand Episode 3 bagian 5. (IND)

F4 Thailand Episode 3 The Second Impact bagian 5

Berita itu mendapatkan tanggapan positif. Banyak orang yang menyebut Mira sebagai malaikat yang jatuh. Tapi, tidak sedikit juga orang yang memahaminya. Salah satunya, Kaning. Dia tiadk mengerti kenapa Mira mau melepaskan semua yang dimilikinya di sini dan menjadi pengacara HAM. Sementara Gorya, dia memuji Mira yang begitu berani mengambil keputusan seperti itu. Dia kagum.

Paman Ga malah mengucapkan selamat pada Gorya. Soalnya kalau Mira pergi, Ren, pria yang Gorya sukai akan lanjang. Dia harus cepat bergerak, soalnya banyak gadis di sekolah yang pastinya matanya juga berkilau. Kesempatan seperti ini jarang terjadi, tahu.

Seperti apa yang dikatakan paman Ga, pagi ini, medsos sekolah di penuhi komentar oleh para fans Ren yang semuanya bilang bisa menjadi pengganti Mira bagi Ren. Gorya jadi merasa ragu. Apa benar Mira pergi adalah sebuah kesempatan bagus?

Lagi galau begini, ada saja yang membuatnya jadi kesal. Bus yang ditumpanginya untuk ke sekolah, kosong melompong dan hanya ada satu orang di kursi belakang, Thyme. Gorya jelas kaget, kenapa orang kaya seperti Thyme bisa naik bus? Dan kenapa bus dalam keadaan kosong seperti ini? Thyme awalnya membuat alasan kalau dia hanya ingin mencoba hal baru dan kebetulan sebuah bus lewat di hadapannya, jadi dia naik.

Itu alasan awal, tapi begitu Gorya mengomelinya soalnya nggak percaya pada alasannya, akhirnya Thyme jujur kalau dia membeli bus tersebut! Dia punya uang, jadi suka – suka dia mau ngapain! Dia mau hidup terasing juga urusannya. Nah, mumpung suasana hatinya sedang baik, dia mengizinkan Gorya untuk naik ke dalam busnya.

Baca Juga: Plot Dan Prolog Drama F4 Thailand – Boys Over Flowers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.