Sinopsis F4 Thailand Episode 3 The Paper Plan (6)

oleh -28 views
f4-episode-1
source: news24xx

ZETIZEN RADAR CIREBON-  Drama Thailand F4 adalah versi Thailand dari Drama Boys Over Flower asal Korea Selatan atau Meteor Garden asal China. Penasaran dengan ceritanya?, yuk kita intip sinopsis F4 Thailand Episode 3 bagian 6. (IND)

F4 Thailand Episode 3 The Second Impact bagian 6

Ucapannya membuat Gorya jadi makin emosi. Hidup terasing bukan berarti sendirian! Dan ada banyak orang diluar sana yang menunggu bus, tapi Thyme malah berbuat hal begini. Ketika mereka bertengkar seperti itu, sebuah mobil yang ada di belakang mereka, memperhatikan dan menyuruh supirnya mendekati bus tersebut.

Di dalam bus, Gorya dan Thyme masih terus bertengkar. Gorya meminta supir untuk berhenti sementara Thyme melarang. Pada akhirnya, bus tetap berhenti. Bukan karena mendengarkan perintah Gorya tapi karena sebuah mobil mendadak berhenti di hadapan busnya. Thyme masiih nggak berhenti dan mengejar Gorya keluar.

Langkahnya baru berhenti ketika wanita di dalam mobil yang berhenti di depan bus barusan, menendang kakinya. Wanita itu adalah kakaknya. Berbeda dengan Thyme yang kasar, Thea sangat lembut dan sopan. Dia menuntun Gorya masuk ke dalam mobilnya dan memerintahkan supir untuk mengantarkannya ke sekolah. Anggap saja ini sebagai permintaan maafnya atas tindakan Thyme. Dia juga memberikan kartu namanya dan menyuruh Gorya menghubunginya jika butuh sesuatu.

Urusan dengan Gorya udah selesai, sekarang saatnya bicara dengan Thyme.

Karena Gorya datang ke sekolah dengan mobil mewah, tentu saja seisi sekolah jadi heboh. Salah satunya yang kepo adalah Hana. Gorya memberitahu kalau itu mobil Thea, kakak Thyme. Gorya juga sebenarnya merasa nggak nyaman karena jadinya harus diantar pakai mobil Thea. Dan itu semua gegara Thyme.

Thea mengajak Thyme bicara di dalam bus. Dia sudah tahu apa yang dilakukan Thyme selama ini, makanya dia juga udah tahu mengenai Gorya..

Baca Juga: Plot Dan Prolog Drama F4 Thailand – Boys Over Flowers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.