Sinopsis F4 Thailand Episode 3 The Paper Plan (7)

oleh -31 views
f4-episode-1
source: news24xx

ZETIZEN RADAR CIREBON-  Drama Thailand F4 adalah versi Thailand dari Drama Boys Over Flower asal Korea Selatan atau Meteor Garden asal China. Penasaran dengan ceritanya?, yuk kita intip sinopsis F4 Thailand Episode 3 bagian 7. (IND)

F4 Thailand Episode 3 The Second Impact bagian 7

“Kakak yakin di lubuk hatimu, kamu bukan orang jahat. Tapi kamu bisa menjadi orang yang lebih baik.”

“Orang yang lebih baik? Sebagai Paramaanatra, pernahkan kita peduli dengan kata itu?” tanya Thyme balik, sarkas. “Kenapa tidak bilang kakak sudah kembali?”

Semua karena Roselyn, ibu mereka. Dia meminta Thea datang untuk menyelesaikan sesuatu. Ada sesuatu besar yang akan datang ke Paramaanantra. Ibu mereka sudah bergerak ke fase dua.

Sementara itu, yang dibicarakan sedang melakukan seminar. Dia mengumumkan kalau perusahaan akan berubah untuk menyambut era baru. Ini akan menjadi proyek terbesar mereka. Mulai kuarter ini, mereka akan memperluas wilayah mereka di Asia dimulai dari Singapura. Oleh karena itu, Mereka akan melakukan apapun dan tidak akan menyerah sampai mencapai semua pencapaian. Saat hari itu tiba, mereka akan merayakn kesuksesan itu bersama.

“Semuanya mengalami perubahan besar. Keadaan tidak akan sama. Kamu juga. Saatnya kamu dewasa. Hari-hari bermainmu mulai berakhir,” nasehati Thea.

“Aku tahu. Aku tahu masa remajaku hampir berakhir. Untuk kehidupan yang tampak sangat familier, tiba hari yang akan mengubah segalanya. Selain itu, Aku tahu kita harus tumbuh dan melangkah ke dunia baru. Pada akhirnya, kamu harus menghadapinya dan menerimanya. Mungkin akan butuh waktu, tapi jangan khawatir. AKu akan berhasil.”

Jawaban Thyme membuat Thea merasa sangat bangga. Dia nggak nyangka kalau Thyme akan berubah seperti ini. Apa ini semua karena Gorya?

Baca Juga: Plot Dan Prolog Drama F4 Thailand – Boys Over Flowers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.