Sinopsis F4 Thailand Episode 3 The Paper Plan (8)

oleh -20 views
f4-episode-1
source: news24xx

ZETIZEN RADAR CIREBON-  Drama Thailand F4 adalah versi Thailand dari Drama Boys Over Flower asal Korea Selatan atau Meteor Garden asal China. Penasaran dengan ceritanya?, yuk kita intip sinopsis F4 Thailand Episode 3 bagian 8. (IND)

F4 Thailand Episode 3 The Second Impact bagian 8

Ren yang masih tidak bisa menerima keputusan Mira, lagi mengurung diri di rumahnya. Kavin dan MJ sebagai sahabat, tentu merasa kasihan dan mengajaknya untuk hang out keluar sekalian mencari kegiatan yang menyenangkan.

Gorya masih saja memikirkan mengenai Ren. Dan setelah beberapa hari ini menunggunya masuk sekolah, akhirnya, hari ini dia menemukan Ren di atap sekolah. Ren juga udah dengar kabar kalau beberapa hari ini Gorya terus saja datang ke atap untuk menemuinya. Ada apa?

“Kamu baik-baik saja? Tentang Mira…”

“Saat aku masih kecil, aku sangat lemah hingga tidak bisa melakukan hal gila seperti tiga lainnya,” cerita Ren. “Tapi saat aku mengenal Mira, dia memintaku bermain dengan mereka. Dia mengurusku. Dia memastikan semuanya disesuaikan untukku. Jadi, aku sangat dekat dengannya. Begitu dekat hingga apapun yang dia lakukan atau katakan, aku memahami semuanya. Aku tahu salah satu kebiasaan buruknya adalah jika dia memutuskan sesuatu, tidak ada yang bisa kamu katakan untuk mengubahnya. Dan Aku selalu tahu, bahwa hari ini akan datang. Aku membodohi diriku selama ini. Aku membayangkan Mira ada di sisiku selamanya. Tapi ini saatnya melanjutkan hidup. Sudah berakhir. Tidak ada yang bisa ku lakukan.”

Itu keputusan Ren. Tapi Gorya nggak suka mendengarnya. Dia nggak suka Ren memutuskan untuk menyerah pada rasa sukanya terhadap Mira tanpa melakukan apapun. Dan pas sekali, Ren menyampaikan kalau Mira ingin bertemu dengannya untuk memberikan hadiah.

Dari jauh, Thyme melihat keduanya.

Baca Juga: Plot Dan Prolog Drama F4 Thailand – Boys Over Flowers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.