Sinopsis F4 Thailand Episode 3 The Paper Plan (9)

oleh -16 views
f4-episode-1
source: news24xx

ZETIZEN RADAR CIREBON-  Drama Thailand F4 adalah versi Thailand dari Drama Boys Over Flower asal Korea Selatan atau Meteor Garden asal China. Penasaran dengan ceritanya?, yuk kita intip sinopsis F4 Thailand Episode 3 bagian 9. (IND)

F4 Thailand Episode 3 The Second Impact bagian 9

Ren mengantarkan Gorya menemui Mira. Sembari Mira berbincang dengan Gorya, dia pergi menemui Ibu Mira. Mira sudah memotong rambutnya pendek. Dan tujuannya memanggil Gorya untuk memberikan hadiah. Sepatu. Akan tetapi, Gorya segan menerima hadiah mahal seperti itu, tapi Mira memaksanya untuk menerimanya. Sepatunya cocok untuk Gorya.

Seharusnya Gorya tidak ikut campur lagi, tapi dia malah memilih ikut campur. Dan semua demi Ren. Dia memohon agar Mira tidak pergi ke Prancis. Permohonannya terdengar egois, tapi dia terus saja memohon agar Mira tidak pergi demi Ren. Demi permohonannya tersebut, dia sampai rela berlutut. Dia sendiri tahu permintaannya egois tapi dia tetap saja melakukannya dengan alasan tidak mau senyum Ren menghilang.

Mira benar – benar baik. Dia ikut berlutut di hadapan Gorya dan mencoba memberikan pengertia. Dia juga suka melihat senyuman di wajah Ren. Namun, apa yang akan dilakukannya, akan membuat banyak orang tersenyum. Dia tahu keputusannya akan menyakiti banyak orang, termasuk Ren. Akan tetapi, dia yakin Ren cukup kuat. Yang penting adalah banyak orang menunggunya membuat mereka tersenyum. Dia seharusnya mengerti kan?

“Maafkan aku dan terimakasih. Aku membuat keputusan itu karenamu.”

“Aku melihat kekuatanmu. Kamu membuatku percaya bahwa aku juga bisa menjalani hidup yang luar biasa. Dengar, sementara gadis lain bahagia tentang Ren, kamu satu-satunya yang menghentikanku. Aku bisa melihat betapa kamu menyukai Ren. Kamu sangat istimewa, Gorya. Simpan kekuatan ini bersamamu. Jangan mengalihkan pandangan dari masalah. Seperti kataku, suatu hari nanti kamu akan membuat perbedaan.”

Baca Juga: Plot Dan Prolog Drama F4 Thailand – Boys Over Flowers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.