Sinopsis F4 Thailand Episode 4 The Broken Door (2)

oleh -31 views
f4-episode-1
source: news24xx

ZETIZEN RADAR CIREBON-  Drama Thailand F4 adalah versi Thailand dari Drama Boys Over Flower asal Korea Selatan atau Meteor Garden asal China. Penasaran dengan ceritanya?, yuk kita intip sinopsis F4 Thailand Episode 4 bagian 2. (IND)

F4 Thailand Episode 4 The Broken Door bagian 2

Baju Gorya juga basah kuyup dan dia mengeringkannya hanya dengan memeras. Dia beralasan kalau hari ini cukup berangin, jadi bisa kering sendiri sebentar lagi. Thyme mana tega dan memberikan kembali handuk yang Gorya berikan. Udah gitu, Thyme masih ingin jalan-jalan dengan Gorya. Dia mengungkit kalau Gorya sudah membuatnya menunggu lama dan basah kuyup, tanpa memberi kabar. Karena rasa bersalah, Gorya akhirnya setuju untuk menemaninya jalan-jalan.

Masalahnya, saking kayanya, Thyme kayaknya nggak pernah ke tempat begituan. Jadi, yah gitu, norak. Hahahah. Contohnya, ada patung pakai topi caping. Thyme tertarik dan mau berfoto sama patung itu dan mencoba mengambil topi caping yang merupakan bagian dari patung. Yah, mana bisalah, kan memang topinya satu cetakan sama si patung. Gorya yang malu, langsung meninggalkannya. Terus, waktu Gorya tertarik dengan promosi gratis yang dberikan maskot beruang dan si maskot mau berpelukan dengannya, Thyme langung marah dan menghalangi. Dia malah memaksa si maskot untuk memeluknya saja sambil marah-marah menyebutnya oportunis.

Gorya beneran dibuat capek sama tingkah Thyme. Thyme nggak terima di marahi dan balas mengomeli Gorya yang mudah tertiup dan jangan cepat puas dengan barang gratis! Emangnya gratisan apa yang sepadan dengan dipeluk si maskot?! Baru saja mengomel, sikap Thyme langsung berubah saat melihat brosur gratis yang diberikan si maskot adalah promo pasangan kekasih untuk melihat matahari terbenam. Menarik!!

Baca Juga: Plot Dan Prolog Drama F4 Thailand – Boys Over Flowers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.