Sinopsis F4 Thailand Episode 4 The Broken Door (3)

oleh -29 views
f4-episode-1
source: news24xx

ZETIZEN RADAR CIREBON-  Drama Thailand F4 adalah versi Thailand dari Drama Boys Over Flower asal Korea Selatan atau Meteor Garden asal China. Penasaran dengan ceritanya?, yuk kita intip sinopsis F4 Thailand Episode 4 bagian 3. (IND)

F4 Thailand Episode 4 The Broken Door bagian 3

Tanpa membaca baik-baik isi brosur, Thyme langsung menghampiri petugas dan bilang mau promosi ini. Si petugas langsung mengarahkannya untuk mengantri di pintu masuk kincir ria / bianglala. Wajah Thyme langsung pucat. Dia takut ketinggian. Gorya menyadarinya dan mengejeknya yang takut tinggi. Thyme nggak terima dan merasa tertantang! Untuk membuktikan diri dia nggak takut tinggi, dia nekat mengajak Gorya naik kincir ria.

Endingnya? Diatas, dia teriak-teriak ketakutan dan begitu turun, dia langsung muntah-muntah. Gorya makin merasa bersalah. Dia kan hanya bercanda tadi, mana dia sangka Thyme terpancing. Ya udah, sebagai permintaan maaf, dia yang traktir makan malam. Thyme setuju dan mengajak Gorya untuk makan di restoran terdekat. Gorya paniklah, soalnya makanan di restoran itu sangat mahal. Untuk satu porsi Tom Yum Koong saja harganya 549 baht. Dia langsung menarik Thyme ke belakang pintu darurat untuk berdiskusi.

Bagi Thyme, harga Tom Yum Koong itu nggak mahal. Tapi, berbeda dengan Gorya. Dengan 500 baht (sekitar 215-an ribu rupiah), dia bisa membeli makanan layak untuk satu keluarganya. Thyme yang kelihatan udah lelah, nggak mau berdebat dan bilang dia saja yang bayar. Nah, pas mau keluar, mereka baru sadar kalau pintu daruratnya terkunci. Mereka terjebak di sana. Mau teriak bagaimanapun, tidak ada yang mendengar. HP Gorya juga rusak. HP Thyme kehabisan baterai.

Baca Juga: Plot Dan Prolog Drama F4 Thailand – Boys Over Flowers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.