Sinopsis F4 Thailand Episode 4 The Broken Door (4)

oleh -93 views
f4-episode-1
source: news24xx

ZETIZEN RADAR CIREBON-  Drama Thailand F4 adalah versi Thailand dari Drama Boys Over Flower asal Korea Selatan atau Meteor Garden asal China. Penasaran dengan ceritanya?, yuk kita intip sinopsis F4 Thailand Episode 4 bagian 4. (IND)

F4 Thailand Episode 4 The Broken Door bagian 4

Lebih parahnya, Thyme demam. Untungnya, di dalam tas Gorya ada obat penurun panas dan sebotol air yang sisa setengah. Kayak anak kecil, Thyme menolak minum obat itu karena dia hanya minum obat yang diresepkan dokter. Kali ini, Gorya nggak mau mendengar rengekannya dan memaksanya untuk meminum obat tersebut. Dia juga membiarkan Thyme berbaring di pahanya. Dia benar-benar menjaga Thyme dan hal itu membuat Thyme semakin tersentuh dan menyukainya.

Hubungan keduanya jadi agak membaik. Thyme mulai penasaran akan kehidupan dan keluarga Gorya. Dia masih sulit percaya kalau 500 baht bisa digunakan untuk memberi makan 1 keluarga Gorya. Membicarakan mengenai keluarga, Gorya jadi cemas karena seluruh keluarganya pasti panik sekarang karena putri mereka tidak pulang. Sangat berbeda dengan kehidupan Thyme. Dia bercerita kalau tidak akan ada yang peduli meskipun dia hilang beberapa hari atau melakukan apapun diluar. Satu-satunya yang peduli padanya hanyalah kakaknya, tapi kakaknya selalu menendangnya.

Gorya mulai menceritakan mengenai adiknya. Adiknya sekarang jauh lebih tinggi daripadanya dan setiap kali mereka bertengkar, dia selalu kalah. Thyme membalas kalau tidak mungkin ada yang bisa mengalahkan Gorya, soalnya Gorya saja berani padanya. Gorya membalas lagi, itu artinya, adiknya jauh lebih hebat daripada Thyme. Pembicaraan sederhana itu membuat mereka sedikit lebih memahami diri masing-masing.

Baca Juga: Plot Dan Prolog Drama F4 Thailand – Boys Over Flowers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.