Sinopsis F4 Thailand Episode 4 The Broken Door (5)

oleh -21 views
f4-episode-1
source: news24xx

ZETIZEN RADAR CIREBON-  Drama Thailand F4 adalah versi Thailand dari Drama Boys Over Flower asal Korea Selatan atau Meteor Garden asal China. Penasaran dengan ceritanya?, yuk kita intip sinopsis F4 Thailand Episode 4 bagian 5. (IND)

F4 Thailand Episode 4 The Broken Door bagian 5

Gorya juga memberanikan diri untuk bertanya, alasan Thyme menyakiti orang-orang dengan kartu mereah. Entah Thyme melakukannya serius atau tidak, tapi yang mereka lakukan cukup parah. Dia juga masih di bully belakangan ini.

“Mulai sekarang… akan kubatalkan kartu merah,” ujar Thyme.

Gorya beneran senang dan mengajak Thyme untuk melakukan janji kelingking. Eh, belum melakukannya, Thyme malah udah ketiduran dan ngigau mau kaviar.

Mereka menghabiskan malam bersama akhirnya. Yang bangun duluan adalah Thyme. Tapi, begitu bangun, dia malah mau lanjut berbaring di paha Gorya lagi. Sayangnya, gagal, soalnya petugas CS keburu datang dan membuka pintu. Takut disalahpahami kalau mereka melakukan tindakan ‘nggak bener’ mereka langsung kabur.

Thyme mengantar pulang Gorya sambil mengeluh kalau kencannya melelahkan, tapi dengan wajah tersenyum. Gorya nggak setuju kalau jalan-jalan merekan disebut kencan, karena dia melakukannya dengan paksaan. Walau begitu, tetap saja wajah Gorya kelihatan sedikit senang dengan ‘jalan-jalan’ mereka.

“Gorya, aku makin mengenalmu hari ini. Ayo berkencan lagi,” ujar Thyme, sebelum pergi.

“Tidak!”

“Ya!”

Awh, so cute melihat perdebatan kecil seperti ini. Gorya juga sambil tersenyum menyuruh Thyme pergi sembari melemparkan handuk yang dibelinya kemarin untuk Thyme. Lucu ^^

And, dari jauh, seseorang memotretnya. Ada yang memata-matainya.

Hidup itu memang penuh hal nggak terduga. Seperti roller-coaster, naik ke atas dengan lambat, namun turun dengan kencang. Setelah mulai merasa bahagia, Gorya malah harus mendengar berita buruk. Dia tanpa sengaja mendengar ayah, ibu dan adiknya membahas hutang.

Baca Juga: Plot Dan Prolog Drama F4 Thailand – Boys Over Flowers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.