Sinopsis F4 Thailand Episode 4 The Broken Door (6)

oleh -25 views
f4-episode-1
source: news24xx

ZETIZEN RADAR CIREBON-  Drama Thailand F4 adalah versi Thailand dari Drama Boys Over Flower asal Korea Selatan atau Meteor Garden asal China. Penasaran dengan ceritanya?, yuk kita intip sinopsis F4 Thailand Episode 4 bagian 6. (IND)

F4 Thailand Episode 4 The Broken Door bagian 6

Jadi, ayahnya mengambil pinjaman dari rentenir yang mempromosikan usahanya melalui brosur yang ditinggalkan di sepeda. Ayah menemukan brosur itu dan Kla Khao melihatnya. Dia langsung melapor ke Ibu. Sayangnya, sudah terlambat. Ayah sudah mengambil pinjaman dan baru – baru ini, rentenir ke kantor untuk menagih. Jika tidak membayar bunganya, mereka akan datang ke rumah. Alasan ayah mengambil pinjaman karena kakek sakit dan butuh uang. Dan juga, pinjaman itu baru jatuh tempo 2 pekan lagi, namun, rentenir malah memajukan tenggat waktu. Ini sama saja seperti pemerasan.

Mau gimanapun ayah membela diri, tetap saja tindakannya salah. Harusnya, dia memberitahu masalahnya pada mereka. Bagaimana bisa dia mempercayai rentenir? Mereka itu mafia! Ayah dan Ibu hampir saja bertengkar kalau Gorya tidak menengahi. Semua sudah terlanjur. Sekarang, mereka harus memikirkan cara untuk membayar hutang ayah.

Gorya mengira nominalnya masih dalam angka yang wajar. Siapa sangka kalau ayahnya meminjam 35.000 baht (sekitar 15jt-an). Itu nominal yang sangat besar bagi keluarga mereka. Bahkan uang tabungan Gorya saja tidak sampai 5000 baht. Kalau dalam keadaan begini, dia langsung teringat sama Ren yang selalu ada di saat dia membutuhkan.

Dan sekarang, Ren nggak ada. Dia harus berjuang sendirian. Setelah memberanikan diri, Gorya pergi ke tempat rentenir sambil membawa sekop sebagai senjata perlindungan diri. Kantor rentenir itu sendiri adalah sebuah klub malam. Dia datang untuk mengangsur hutang ayahnya. Untuk sekarang, dia hanya punya sekitar 2000 baht. Sisanya akan dibayarkanya di akhir bulan.

Baca Juga: Plot Dan Prolog Drama F4 Thailand – Boys Over Flowers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.