Sinopsis F4 Thailand Episode 4 The Broken Door (7)

oleh -44 views
f4-episode-1
source: news24xx

ZETIZEN RADAR CIREBON-  Drama Thailand F4 adalah versi Thailand dari Drama Boys Over Flower asal Korea Selatan atau Meteor Garden asal China. Penasaran dengan ceritanya?, yuk kita intip sinopsis F4 Thailand Episode 4 bagian 7. (IND)

F4 Thailand Episode 4 The Broken Door bagian 7

Bos rentenir menawarkan cara lain bagi Gorya untuk membayar hutang, yaitu dengan menjadi gadis bar. Image gadis bar kan terdengar negatif, jadi Gorya menolak. Si bos nggak nyerah dan menjelaskan kalau tugas gadis bar hanya menemui pengunjung untuk minum dan menuangkan minuman. Semakin banyak si pengunjung minum, makin banyak uang yang akan Gorya kumpulkan. Dan juga, di barnya ini, dia sudah membuat laporan kalau pengunjung tidak boleh menyentuh, meraba dan melecehkan secara seksual. Jadi, tidak perlu khawatir.

Setelah berbagai pertimbangan, Gorya akhirnya setuju untuk bekerja. Namun, tentu saja, dia tidak boleh mengenakan pakaian santai dan harus memakain dress mini tidak berlengan yang sudah disediakan si rentenir.

Pengunjung yang harus dilayani oleh Gorya adalah seorang pria tua. Dia menggunakan nama Yaya sebagai identitasnya. Dan selama bekerja, Gorya beneran menjaga jarak. Dia nggak mengizinkan pria tua itu untuk menyentuhnya sedikitpun. Di dinding kan juga ada peraturan yang tertempel agar tidak menyentuh. Jika macam-macam, dia akan menerima bogemannya!! Sikap kuat Gorya malah membuat pria tua semakin bersemangat.

Sudah berjam-jam Gorya di sana dan hanya duduk melihat pria tua dan teman-temannya joget. Dia beneran capek. Bukan hanya dia yang capek, si pria tua juga capek menghadapi Gorya yang menolak untuk di sentuh. Akhirnya, dia berteriak pada temannya untuk menunjukkan gimana bersenang-senang dengan gadis bar. Gorya shock. Dia udah di tipu. Tempelan aturan yang ada di sana adahal palsu.

Emosi Gorya memuncak. Saat si pria tua mendekatinya, dia langsung menendang dan mencekiknya agar nggak macam-macam. Setelah puas, dia pergi sambil menitipkan pesan sama pekerja bar untuk menyampaikan ke bos mereka, dia berhenti. Dia akan mencari uang sendiri untuk membayar hutang ayahnya!

Baca Juga: Plot Dan Prolog Drama F4 Thailand – Boys Over Flowers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.