Sinopsis F4 Thailand Episode 4 The Broken Door (8)

oleh -21 views
f4-episode-1
source: news24xx

ZETIZEN RADAR CIREBON-  Drama Thailand F4 adalah versi Thailand dari Drama Boys Over Flower asal Korea Selatan atau Meteor Garden asal China. Penasaran dengan ceritanya?, yuk kita intip sinopsis F4 Thailand Episode 4 bagian 8. (IND)

F4 Thailand Episode 4 The Broken Door bagian 8

Esok hari, Gorya beneran menyesal sudah tertipu ucapan manis si bos rentenir. Makanya, saat semua orang disekitarnya tiba-tiba mendapat notifikasi dan semua mata tertuju padanya, Gorya jadi parno sendiri. Mana hp-nya mati, jadi dia nggak bisa tahu apa yang dibicarakan orang-orang. Dia takut orang-orang tahu dia menjadi gadis bar kemarin malam, meskipun dia nggak melakukan apapun.

Tiba-tiba saja, Hana mendekatinya dan menunjukkan video Gorya yang beredar yang menjadi bahan gosip saat ini. Video saat Gorya diantarkan pulang sama Thyme. Pas pula Thyme muncul bersama MJ dan Kavin sembari mengumumkan kalau dia dan Gorya berkencan. Dia juga sudah membatalkan kartu merah pada Gorya.

“Artinya, mulai sekarang Gorya tidak boleh disentuh. Paham?” umumkan Thyme.

Gorya senang sih kartu merah di cabut, tapi dia nggak terima kalau Thyme bilang mereka berkencan. Sebelum mereka berdebat di depan umum, Kavin mengajak mereka untuk bicara saja di kantin, tempat khusus mereka. Thyme setuju dan menarik tangan Gorya agar mengikutinya. Dan Gorya menarik tangan Hana agar ikut bersamanya. Dengan cepat, gosip keduanya yang berkencan menyebar melalui medsos.

Sebelum mulai berbincang, MJ menanyakan nama Hana sembari menyuruhnya untuk tidak takut lagi pada mereka. Kebetulan, Kavin membaca nama Hana yang tertulis di buku cetak yang sedang di pegangnya : Vidalha Malakarn. Nama keluarganya terdengar tidak asing. Begitu Kavin hendak membahas nama keluarganya, Hana langsung mengalihkan pembicaraan dengan menanyakan kebenaran, apa mereka benar-benar berkencan? MJ dan Kavin juga kepo.

Baca Juga: Plot Dan Prolog Drama F4 Thailand – Boys Over Flowers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.