Sinopsis F4 Thailand Episode 4 The Broken Door (9)

oleh -22 views
f4-episode-1
source: news24xx

ZETIZEN RADAR CIREBON-  Drama Thailand F4 adalah versi Thailand dari Drama Boys Over Flower asal Korea Selatan atau Meteor Garden asal China. Penasaran dengan ceritanya?, yuk kita intip sinopsis F4 Thailand Episode 4 bagian 9. (IND)

F4 Thailand Episode 4 The Broken Door bagian 9

Sudah diduga, Thyme membenarkan dan menyuruh Gorya untuk jujur. Gorya secara tegas menyatakan kalau dia dipaksa, jadi tidak bisa dihitung kalau mereka berkencan. Thyme mau nggak mau setuju. Kesalahpahaman sudah diluruskan. Kavin kali ini dengan blak-blakan mulai menanyakan perasaan Gorya pada Ren. Dia menyukai Ren kan? Tapi, dia malah berkencan dengan Thyme. Dia nggak mau kalau teman-temannya bertengkar.

MJ bukannya mendukung Kavin, malah mengejeknya yang begitu khawatir. Ren dan Thyme itu udah dewasa. Mereka nggak akan bertengkar seperti anak-anak yang memperebutkan boneka. Walau pun begitu, Kavin tetap khawatir. Yang dibicarakan sekarang itu orang, bukan boneka.

“Hentikan. Jangan teralihkan. Hari itu aku memaksanya keluar dan dia pergi denganku. Perasaannya adalah urusannya. Berhentilah menekannya dengan pertanyaanmu. Lihat, dia mulai tidak nyaman. Tolong hormati dia,” bela Thyme.

Sementara itu, Kavin dan MJ melongo. Woaah, tidak sangka Thyme sudah dewasa. Mari, beri tepuk tangan. Plok. Plokk. Plok. Ya udah, kalau Thyme nggak mau membahas topik ini, dia nggak akan melakukannya.

Lagi asyik mengobrol, tiba-tiba Gorya bersin. Thyme langsung ngomel-ngomel kalau Gorya pasti tertular flu darinya soalnya mereka kan bermalam bersama. Takut orang – orang akan salah paham, Gorya memarahi Thyme karena menggunakan kalimat yang ambigu seperti itu. Ini semua ngggak seperti yang orang bayangkan dan tidak terjadi apapun. Eh, Kavin dan MJ malah tersipu malu dan tertawa. Gorya semakin malu dan akhirnya menarik Hana untuk pergi dari sana.

Hana sama penasarannya seperti MJ dan Kavin. Dan untuk ke sekian kalinya, Gorya menegaskan kalau tidak ada yang terjadi antara dia dengan Thyme.

Baca Juga: Plot Dan Prolog Drama F4 Thailand – Boys Over Flowers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.