Sinopsis Film 21 Bridges, Misi Pemburuan Sepasang Pembunuh Polisi

oleh -67 views
21 Bridges

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film 21 Bridges mengisahkan seorang detektif NYPD didorong ke dalam perburuan di seluruh kota untuk sepasang pembunuh polisi. Film ini akan tayang di bioskop Trans TV pada hari Kamis, 14 April 2022, pukul 01.30 WIB. Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan stasiun televisi. (sno)

21 Bridges adalah film thriller aksi Amerika 2019 yang disutradarai oleh Brian Kirk. Film ini berdasarkan sebuah cerita oleh Mervis dengan Chadwick Boseman sebagai detektif NYPD yang menutup 21 penyeberangan sungai Manhattan. Peran lainnya akan diisi oleh Stephan James, Taylor Kitsch. Sienna Miller, Keith David dan J. K. Simmons muncul dalam peran pendukung.

21 Bridges menerima tinjauan beragam dari para kritikus dan meraup $49 juta di seluruh dunia dengan anggaran produksi $33 juta. Rotten Tomatoes memberikan skor 54% dan audience score 91%, sementara dari situs IMDb film ini memperoleh rating sebesar 6,6 dari 10.

Sinopsis

Didorong ke dalam perburuan di seluruh kota untuk duo pembunuh polisi, detektif NYPD Andre Davis mulai mengungkap konspirasi besar-besaran yang menghubungkan rekan-rekan polisinya dengan kerajaan kriminal dan harus memutuskan siapa yang dia buru dan siapa yang sebenarnya memburunya. Selama perburuan, Manhattan benar-benar terkunci untuk pertama kalinya dalam sejarahnya – tidak ada jalan keluar atau masuk ke pulau itu termasuk semua 21 jembatan.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 11 – 17 April 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.