Sinopsis Film A Star is Born, Kisah Titik Balik Dari Karier Seorang Musisi

oleh -80 views
A Star is Born

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film A Star is Born mengisahkan seorang musisi dan penyanyi muda menemukan ketenarannya harus jatuh dalam kecanduan alkohol membuat kariernya merosot. Film special tahun baru ini dijadwalkan tayang di bioskop Trans TV pada hari Jumat, 22 April 2022 pukul 21.30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan stasiun televisi. (sno)

A Star Is Born merupakan sebuah film bergenre romantis musikal yang telah dirilis tahun 2018 yang diproduksi dan disutradarai oleh Bradley Cooper. Film ini dibintangi Cooper, Lady Gaga, Dave Chappelle, Andrew Dice Clay, dan Sam Elliott.

Selama perilisannya di Amerika Serikat pada 5 Oktober 2018, oleh Warner Bros. Film ini mencapai kesuksesan kritis dan komersial, menghasilkan lebih dari $436 juta di seluruh dunia dan menerima pujian untuk penampilan Cooper, Gaga, dan Elliott dan arahan Cooper, serta skenario, sinematografi, dan musik. Rotten Tomatoes memberikan skor 90% dan audience score 79%, sedangkan dari situs IMDb memperoleh rating sebesar 7,6 dari 10.

Sinopsis

Musisi kawakan Jackson Maine menemukan-dan jatuh cinta dengan artis yang berjuang, Ally. Dia baru saja menyerah pada mimpinya untuk menjadi besar sebagai penyanyi – sampai Jack membujuknya menjadi sorotan. Tetapi bahkan ketika karier Ally lepas landas, sisi pribadi dari hubungan mereka hancur. Namun, ketika Jack berjuang dalam pertempuran yang sedang berlangsung dengan iblis internalnya sendiri.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 18 – 24 April 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.