Sinopsis Film CJ7, Mainan Aneh Berwujud Alien Supernatural

oleh -120 views
CJ7

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film CJ7 mengisahkan tentang seorang buruh Cina miskin belajar pelajaran penting setelah anaknya mendapat mainan baru yang aneh. Film ini akan tayang di GTV pada hari Jumat, 15 April 2022, pukul 17.00 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan stasiun televisi. (sno)

CJ7 merupakan sebuah film fiksi keluaran tahun 2008 yang ditulis, diproduksi, dibintangi, dan disutradarai oleh Stephen Chow. Film ini sebelumnya dikenal dengan judul karya Alien, Yangtze River VII, Long River 7 dan yang paling menonjol lainnya. CJ7 cukup memperoleh keuntungan sebesar $47 juta dollar dari total budget $20 juta dolar berdasarkan perhitungan box office. Film yang berdurasikan 88 menit ini menerima pujian oleh para penonton. Berdasarkan situs Rotten Tomatoes memberikan skor 49% dan audience score 52%, sementara itu dari situs IMDb memperoleh rating 6,4 dari 10.

Sinopsis

Suatu hari, saat berada di sebuah department store, Dicky memohon kepada ayahnya untuk membelikannya mainan robot populer bernama CJ1. Ti tidak mampu membelinya, dan situasinya berakhir buruk ketika Ti memukul Dicky yang keras kepala di depan pelanggan lain.

Dicky menemukan kenyamanan pada Bu Yuen yang lewat. Malam itu, Ti mengunjungi tempat barang rongsokan di mana ia sering mengambil peralatan rumah tangga dan pakaian untuk Dicky. Dia menemukan bola hijau aneh yang ditinggalkan oleh piring luar angkasa dan membawanya pulang, memberi tahu Dicky bahwa itu adalah mainan baru. Dia ragu-ragu pada awalnya, tetapi kemudian menerimanya.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 11 – 17 April 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.