Sinopsis Film Cold War 2, Kasus Penculikan Anak dan Istri Komisaris Polisi

oleh -143 views
Cold War 2

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Cold War 2 mengisahkan tentang seorang Komisaris Polisi baru saja menyadari bahwa istri dan putrinya diculik dan berusaha menyelamatkan mereka. Film ini akan tayang di GTV pada hari Kamis, 7 April 2022, pukul 00.30 WIB. Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan stasiun televisi. (sno)

Cold War 2 merupakan sebuah film thriller kriminal tahun 2016 yang ditulis dan disutradarai oleh Longman Leung dan Sunny Luk. Film ini merupakan sekuel dari film box office tahun 2012, Cold War, dan dibintangi kembali oleh pemeran pengganti Aaron Kwok, Tony Leung, Charlie Young, Eddie Peng, Aarif Rahman dan Ma Yili.

Di Hong Kong, film tersebut telah memecahkan rekor sebagai film domestik dengan pendapatan kotor tertinggi di Hong Kong. Film ini juga merupakan film dengan pendapatan tertinggi ketiga pada tahun 2016 di wilayah tersebut.

Rotten Tomatoes memberikan skor 60% dan audience score 56%, sementara dari situs IMDb memperoleh rating sebesar 6,6 dari 10.

Sinopsis

Mengambil beberapa waktu setelah peristiwa di film pertama, Sean Lau sekarang menjadi Komisaris Polisi setelah operasi penyelamatan yang sukses. Namun, keadaan menjadi buruk ketika istri dan putrinya diculik. Sean harus mencari bantuan dari mantan saingan dan pensiunan DCP, Waise Lee, untuk kembali ke pekerjaannya untuk membantu menyelamatkan istri dan anak Sean.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 4 – 10 April 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.