Sinopsis Film Daredevil, Dari Tunanetra Berakhir Sebagai Superhero

oleh -53 views
Daredevil

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Daredevil mengisahkan seorang pria yang dibutakan oleh limbah beracun yang juga meningkatkan indranya yang tersisa melawan kejahatan sebagai superhero seni bela diri akrobatik. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop Trans TV akan tayang pada hari Jumat, 8 April 2022, pukul 01.30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan stasiun televisi. (sno)

Daredevil adalah film Amerika Serikat yang berdasarkan dari komik yang diterbitkan oleh Marvel Comic. Daredevil diciptakan oleh Stanley Lyeber/Stan Lee dan Bill Everest. Identitas aslinya adalah Matthew Michael Murdock/Matt Murdock, putra tunggal dari seorang petinju jalanan yang sangat terkenal bernama Jack “Devil” Murdock. Matt bersama ayahnya bertempat tinggal di Hells Kitchen.

Rotten Tomatoes memberikan skor 44% dan audience score 35%, sedangkan dari situs IMDb memperoleh rating 5,3dari 10

Sinopsis

Takdir memperlakukan anak yatim piatu Matt Murdock dengan tangan aneh ketika dia disiram dengan limbah berbahaya. Kecelakaan itu membuat Matt buta tetapi juga memberinya “indra radar” yang memungkinkan dia untuk “melihat” jauh lebih baik daripada pria mana pun.

Bertahun-tahun kemudian Murdock telah tumbuh menjadi seorang pria dan menjadi seorang pengacara kriminal yang disegani. Tetapi setelah dia melakukan “pekerjaan hariannya” Matt mengambil identitas rahasia sebagai “The Man Without Fear,” Daredevil, pembalas bertopeng yang berpatroli di lingkungan Hell’s Kitchen dan New York City untuk memerangi ketidakadilan yang tidak bisa dia atasi di ruang sidang.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 11 – 17 April 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.