Sinopsis Film Dead Again In Tombstone, Bangkit Kembali Dari Kematian

oleh -60 views
Dead Again In Tombstone

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Dead Again In Tombstone mengisahkan Guerrero kembali dari kematian sekali lagi untuk melindungi relik yang dicuri agar tidak jatuh ke tangan sekelompok tentara. Film ini akan tayang di GTV pada hari Selasa, 5 April 2022, pukul 22.00 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan stasiun televisi. (sno)

Dead Again In Tombstone merupakan sebuah film horor tahun 2013 yang diproduksi oleh Universal 1440 Entertainment yang mengambil konsep kesepakatan dengan iblis. Film ini disutradarai oleh Roel Reiné dan ditulis oleh Shane Kuhn dan Brendan Cowles. Film ini dibintangi oleh Danny Trejo sebagai Guerrero, seorang pemimpin geng yang dikhianati oleh sesama anggota gengnya.

Rotten Tomatoes memberikan skor 38% berdasarkan penilaian para penonton, sementara dari situs IMDb memperoleh rating sebesar 4,3 dari 10.

Sinopsis

Di perbatasan Wild West, Red Cavanaugh akan digantung karena kejahatannya. Tenang, dia mengatakan bahwa setiap orang di tiang gantungan akan mati sebelum matahari terbit. Beberapa saat kemudian, Geng Blackwater Baptiste, Darko, Ramos, Snake, dan Washington tiba dipimpin oleh saudara tiri Red, Guerrero De La Cruz. Setelah membantai semua orang dan membebaskan Red, mereka mundur.

Keesokan paginya, Red memberi tahu mereka tentang Edendale, Colorado, tempat bijih emas disimpan di bank sampai sengketa mineral dapat diselesaikan. Guerrero setuju untuk mencurinya, selama mereka menghindari kematian yang tidak perlu. Setelah tujuh merampok bank, Red mengkhianati Guerrero, karena ia telah memperoleh akta untuk tambang dan keinginan untuk mengambil alih kota. Dia menembak Guerrero, dan terlepas dari perintah Guerrero, Red meyakinkan anggota geng lainnya untuk menyerangnya; mereka semua menembak Guerrero sampai mati.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 4 – 10 April 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.